Sukses

6 Fakta Iqbaal Ramadhan di Video Klip Lagu Noah Yang Terdalam

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir dua pekan sejak NOAH mengunggah video klip versi baru mereka untuk daur ulang lagu lawas era Peterpan, "Yang Terdalam". Penampilan Iqbaal Ramadhan pun menarik fans untuk menontonnya.

Sampai kabar ini dibuat, video klip berdurasi 3 setengah menit tersebut sudah mengundang 15 juta lebih views. Menariknya, banyak yang membandingkan video baru ini dengan versi lawas.

Terlebih lagi, penampilan dan gerak-gerik Iqbaal Ramadhan dalam video klip baru ini dibuat mirip dengan Ariel NOAH pada 2003 silam. Hanya saja, penonton dibuat menunggu kapan Ariel, David, dan Lukman muncul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Menyimpan Sejumlah Fakta

Bila kita telusuri lebih dalam, seputar video klip ini, banyak fakta-fakta menarik yang berada di balik pembuatannya. Termasuk lokasi dan konsep kemiripan dengan versi lawas.

 

3 dari 9 halaman

Apa Saja?

Apa sajakah fakta-fakta di balik video klip Yang Terdalam dari NOAH yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini? Berikut deretannya.

 

4 dari 9 halaman

1. Lokasi yang Sama

Kehebatan para pembuat video klip ini adalah pemilihan lokasinya yang dibuat sama persis seperti 18 tahun lalu, yakni di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

 

5 dari 9 halaman

2. Suasana Dibuat Mirip

Biarpun sudah 18 tahun berlalu, video klip ini tetap dibuat memiliki suasana yang sama seperti video terdahulu. Suasana Jakarta yang sibuk serta beberapa orang berjualan juga digambarkan ulang di sini.

6 dari 9 halaman

3. Konsep Serupa

Konsep video klip ini adalah menggambarkan kembali para personel NOAH sedang menyusuri trotoar di Jalan Sabang. Seperti versi lawas, di sini Iqbaal yang berperan sebagai Ariel, terlihat tampil sangat dominan.

 

7 dari 9 halaman

4. Diperankan Aktor Muda

Difki Khalif dan Rheno Poetiray merupakan aktor muda yang terlihat memerankan dua personel NOAH lainnya, Lukman dan David. Namun begitu, hanya Lukman dan Ariel yang muncul di video klip sebelumnya lantaran David baru bergabung pada 2008.

 

8 dari 9 halaman

5. Kemunculan Seorang Bapak yang Sama

Bila kita jeli melihat video klip baru arahan Gianni Fajri ini, terdapat sosok bapak-bapak yang juga pernah muncul di video klip terdahulu. Bahkan, kemunculannya juga diperlihatkan pada awal video. Bedanya, tentu bapak tersebut sudah semakin menua.

 

9 dari 9 halaman

6. Akhir yang Hampir Mirip

Menutup video klip, Iqbaal juga berakting sedang berbicara dengan seseorang melalui ponsel, seperti yang dilakukan Ariel dahulu. Bedanya, kini di belakang Iqbaal terlihat Ariel dan Lukman sedang menunggu David untuk jalan ke suatu tempat. Menariknya, akhir video ini kembali menggambarkan dua orang sedang menggotong panci besar.