Sukses

Kim Kardashian Diamuk Warganet Gara-Gara Bagikan Spoiler Spider-Man: No Way Home

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati pamer bocoran Spider-Man: No Way Home, bila tak ingin bernasib serupa Kim Kardashian. Gara-gara unggahan Instagram, ia mendapat amukan massa dari warganet.

Dilansir dari Page Six, Rabu (29/12/2021), hal ini berawal saat Kim menonton film yang dibintangi Zendaya dan Tom Holland tersebut, di tempat yang diduga merupakan home theatre-nya.

Dalam salah satu bagian, kakak sambung Kylie Jenner ini membidik layar, mengabadikan sebuah adegan penting dari film ini. Parahnya lagi, ia kemudian membagikan cuplikan adegan tersebut di Instagram Stories.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Buru-Buru Dihapus

Unggahan ini sebenarnya tak bertahan lama dipajang di akun wanita 41 tahun tersebut. Kim Kardashian buru-buru menghapusnya, tapi semua sudah terlambat.

Tangan warganet dengan gesit membagikan kembali unggahan ini.

3 dari 5 halaman

Tuai Kemarahan

Tak ayal, unggahan ini langsung menuai kemarahan warganet. Maklum, saat ini di Amerika Serikat kasus Covid-19 kembali meroket dengan hadirnya varian Omicron.

Alhasil, sejumlah penggemar film superhero Marvel terpaksa menunda pergi ke bioskop, atau menunggu filmnya tayang lewat platform streaming.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Aku bahkan enggak mengikuti Kim Kardashian dan saat aku memutuskan nonton stories-nya di Instagram, dia membagikan seluruh spoiler Spider-Man," kata seorang warganet.

Yang lain berkata, "Aku follow di IG karena sekadar panasaran, tapi malah kena batunya! Aku menunggu sampai masuk streaming karena Covid. Aku marah banget!"

"Benar-benar memperlihatkan privilese, bisa nonton di bioskop pribadi dan membocorkan ceritanya kepada kita yang mencoba menjaga keamanan dengan tinggal di rumah," warganet lain ikut prihatin. 

 

5 dari 5 halaman

Diwanti-wanti

Masalah spoiler ini sejak awal begitu diwanti-wanti, termasuk pihak Marvel. Mereka membuat video yang dibintangi Zendaya, Tom Holland, dan Jacob Batalon, mengajak penonton untuk tidak membocorkan jalan cerita kepada mereka yang belum menyaksikan.

"Kami minta setelah kalian menyaksikannya, jangan membocorkannya kepada siapa pun. Yeah, jangan bocorkan," kata ketiga bintang ini bergantian dalam video tersebut.

Tuh dengar, Kim...