Sukses

Ananda Omesh Umumkan Berita Duka, Ibu Mertuanya Meninggal Dunia

Ibunda Dian Ayu Lestari meninggal dunia pada Selasa (28/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh. Ibunda tercintanya meninggal dunia pada Selasa (28/12/2021).

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story Ananda Omesh. Berlatar pemandangan dari dalam pesawat, Ananda Omesh mengumumkan bahwa sang ibu mertua telah tutup usia.

"Innalillahi. Telah berpulang ke rahmatullah mama kami tercinta, ibunda @dianayulestari. Ibu Rohany Edwin binti Achmad Hamid," tulis suami Dian Ayu Lestari itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Mengakhiri unggahannya itu, Ananda Omesh meminta doa untuk mendiang ibu mertuanya.

"Mohon berkenan menyelipkan doa untuk almarhumah. Terima kasih semua," tutur Omesh.

 

3 dari 4 halaman

Menuju Rumah Duka

Di waktu yang berdektan, Dian Ayu Lestari juga mengunggah Instagram Story dengan latar yang mirip dengan Ananda Omesh. Sepertinya keduanya sedang dalam perjalanan menuju ke rumah duka.

"Bismillah, tunggu Ayu ma....," tulis Dian Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Positif Covid-19

Belum diketahui penyebab ibunda Dian Ayu Lestari meninggal dunia. Namun beberapa waktu lalu, Dian Ayu sempat bercerita bahwa sang ibunda pernah terpapar Covid-19 dengan penyakit penyerta yang cukup banyak.

Selain itu, ibunda Dian Ayu juga diketahui menderita sakit Alzheimer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.