Sukses

Anak Indigo Tebak Skor Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF 2020, Diminta Banyak Doa

Pertandingan Indonesia melawan Thailand akan berlangsung pada Rabu (29/12/2022) dan Sabtu (1/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Perebutan Piala AFF 2020 hingga kini masih bergulir. Indonesia akan kembali bertanding di Stadion National, Singapura, pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Pada semifinal nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Negeri Gajah Putih, Thailand. Pertandingan ini akan dilakukan sebanyak dua kali.

Masyarakat Indonesia tak sabar menanti Skuad Garuda bisa mengalahkan Timnas Thailand.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tebak Skor

Tak sedikit pecinta bola ingin mengetahui siapa yang akan menang pada pertandingan nanti, Timnas Indonesia ataukah Thailand. Mereka pun meminta akun @yasir untuk menebak hasil pertandingan nanti, yang dianggap sebagai anak indigo.

"Okei, kebahagiaan indonesia masih berlanjut," tulis Yasir di kolom komentar tentang pertandingan nanti.

 

3 dari 5 halaman

Skor Indonesia di Leg Pertama

Yasir, juga menebak skor untuk Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 ini. "Leg pertama, Indonesia 2-1 Thailand," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Doa

Selain itu, Yasir menyarankan untuk banyak doa bagi tim lawan. Sementara, ia memberikan harapan untuk skuad Garuda.

"Banyakin doa, Indonesia full senyum," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Mimpi

Setelah itu, Yasir meminta kepada seluruh Tiktokers untuk tak lagi menanyakan skor pertandingan sepak bola Indonesia melawan Thailand. 

"Bro gw cape di tag tag in mulu, last nie, 2-1 Indonesia menang,perbanyak doa," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, akun @yasir ini sempat menyebut kemenangan Indonesia saat melawan Malaysia. "Gw mimpi Indonesia menang lawan Malay skor 4-1," tulisnya.

Begitu pun ketika berhadapan dengan tuan rumah, Singapura. "Emak gue mimpi Indo seri 1-1 lawan Singapura." Dan semua tebakannya benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.