Sukses

Foto Yuni Shara Dirangkul Mantan Suami Viral, Langsung Dapat Dukungan Kembali Rujuk Menjadi Suami Istri

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan, sudah 13 tahun bercerai. Namun keduanya masih berhubungan baik dan menjalin silaturahmi satu sama lain. Momen kebersamaan kakak kandung Krisdayanti dengan Henry terekam saat merayakan Natal 2021.

Di momen Natal, Yuni dan Henry berkumpul bersama keluarga dan dua anak mereka, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Tak cuma itu, Henry juga mengajak serta Nur Afni Octavia bersama Cilia Agnes dan Tasya Sarah Astetica.

"🎄🎄🎄🎄✨ #yunishara #silaturahminatal#familia #26desember21," tulis Yuni Shara sebagai status teks unggahan foto kebersamaannya dengan Henry Siahaan dan keluarga lainnya, Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dirangkul

Dalam sebuah foto, Henry tampak merangkul Yuni bersama dengan anak-anaknya. Foto tersebut viral dibahas warganet di media sosial. 

Tampak dalam foto tersebut, Yuni dan Henry tersenyum ke arah kamera bersama anak-anak mereka, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan, Cello Obient Siahaan, Cilia Agnes dan Tasya Sarah Astetica.

3 dari 4 halaman

Kompak dengan Anak Sambung

Di foto lainnya, giliran Yuni yang menjaga kekompakan dengan anak-anak Henry dari pernikahan sebelumnya. Dalam foto itu, Yuni tampak terlihat seumuran dengan anak-anaknya.

4 dari 4 halaman

Didoakan Rujuk

Warganet ikut mengomentari kekompakan yang diperlihatkan Yuni dan Henry. Mereka menyukai keharmonisan keluarga besar meski tak lagi bersama dalam ikatan pernikahan.

"MasyaAllah bahagiaa banget liat kel ini,perbedaan dan perpisahan tidak membuat kalian berseteru malah makin kompak😍❤️ love MbYuni...GustiAllah berkahi🙏," tulis akun@muhamad_athar_rayhan

"Senang bgt liat klrga ini silaturahmi nya itu loh respect bagt😍😍😍😍," sambung akun@riantisitumorang

"Rujuk lagila mbak yuni sm bang hendrik," akun @stelawilar7970 memberi dukungan Yuni dan Henry rujuk kembali.