Sukses

Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2020, Baim Wong Siap Terbang Langsung Nonton di Stadion Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil mengamankan tiket di pertandingan Final piala AFF Suzuki Cup 2020. Timnas Indonesia berhasil melaju ke final setelah menundukkan Singapura di leg kedua pertandingan semifinal dengan skor 4-2.

Kemenangan Timnas Indonesia ini tentunya membuat gegap gempita masyarakat Indonesia di berbagai kalangan. Tak terkecuali juga bagi Baim Wong.

Di Instagram, Baim Wong mengunggah momen kala tim asuhan Shin Tae Yong berlaga di Semi Final.

Β 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dukung Langsung

Menyertai unggahan itu, Baim Wong menyatakan siap terbang ke Singapura untuk menyaksikan langsung pertandingan final Indonesia. Di babak final, timnas Indonesia akan melakoni laga dengan format dua leg. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di tempat yang sama yakni Stadion Nasional, Singapura

"FINAL πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯. DUKUNG LANGSUNG INDONESIA, TERBANG KE SINGAPORE!! SETUJU ?!" tulis Baim Wong.

Β 

3 dari 4 halaman

Diminta Bawa Pasukan

Unggahan Baim Wong disambut antusias oleh warganet. Mereka menyarankan Baim Wong untuk memboyong seluruh keluarga dan timnya menonton langsung di stadion guna memberikan semangat untuk para punggawa tim Garuda.

"setujuuuuu,bawa pasukan yg banyak kak baim.biar rameeeeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @faridamas.aa.

"saran sih semua artis indonesia dukung langsung ke singapore biar pemain timnas jadi lebih semangat dengan adanya kalianπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‡²πŸ‡¨," timpal @mhammadmhn_.

"BAWA PASUKAN DONG OM BAIMM," tambah @yanuary28.

Β 

4 dari 4 halaman

Omicron

Namun tidak sedikit juga yang kemudian mengingatkan mengenai kebijakan karantina. Mereka menyarankan Baim Wong untuk mendukung dari Indonesia saja. Mengingat, varian Omicron Covid-19 juga menyebabkan pemerintah Singapura memperketat peraturan untuk wisatawan yang datang.

"Ga usah mas baim, nanti pulangnya ribet harus karantina πŸ˜‚ malah susah ga bisa bikin konten sm kiano 😒," kata @schweinzsteiger1922.

"Omicron mas baim πŸ˜€," timpal @dimyathink mengingatkan.