Sukses

Aron Ashab Sebut Kakaknya Psikopat, Mengaku Sering Diperlakukan Kasar

Aron Ashab menyebut kakaknya sebagai seorang psikopat lantaran ia mengaku kerap menerima perlakuan kasar.

Liputan6.com, Jakarta Aron Ashab belum lama ini membuat publik terhentak. Aktor film London Love Story ini menyebut kakaknya sebagai seorang psikopat lantaran ia mengaku kerap menerima perlakuan kasar.

Bukan sekadar pernyataan, Aron Ashab bahkan merekam detik-detik kakaknya yang berinisial H itu mengamuk ketika sedang menemui keluarganya di sebuah rumah.

Video yang disertai ketikan berisi ungkapan Aron Ashab, disampaikannya melalui Instagram Stories belum lama ini. Tampak Aron meluapkan kekesalannya terhadap sang kakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diklaim Jadi Penyebab Sikap Nyeleneh

Aron yang beberapa kali menunjukkan sikap nyeleneh kepada publik, mengklaim bahwa hal itu disebabkan oleh perilaku kakaknya yang suka merundung dirinya.

"Dan kalian bertanya-tanya mengapa aku kacau. Selama 15 tahun aku di-bully oleh psikopat ini. Dan dia masih tinggal di sini, orang tuaku belain dia SETIAP SAAT," tulis Aron Ashab di salah satu unggahan pada Jumat (24/12/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sejak Remaja

Aron juga mengakui bahwa perilaku kasar dari sang kakak sudah diterimanya sejak masih usia remaja. Namun ia menyebut bahwa kala itu dirinya sudah memiliki tubuh yang lebih besar dari kakaknya.

"Selama 15 tahun, aku ditinju setiap hari. Satu-satunya alasan aku enggak dipukuli lagi karena waktu aku berusia 15 tahun, aku lebih tinggi darinya. Jadi aku bisa melawannya," Aron melanjutkan dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Tak Dipedulikan

Bahkan, Aron secara berani menyampaikan bahwa kedua orangtuanya seperti tak peduli dengan sikap sang kakak kepada dirinya. Aron pun berharap agar kakaknya bisa mendapatkan hukuman setimpal.

"Aku sudah selesai, aku benar-benar selesai. Ibu, ayah, aku tahu kalian tidak peduli saat aku mengatakan aku ditinju setiap hari, tapi, aku sudah selesai. Dia harus dihukum dengan cara apa pun," tulis Aron mengutarakan.

 

5 dari 5 halaman

Masa Lalu Sang Kakak

Tak sampai di situ, Aron juga terang-terangan membeberkan masa lalu kakaknya yang terkesan suram dan ia sebut masih terbawa hingga sekarang.

"Iya (H) yang ngabisin duit nyokap, ke Trisakti Perminyakan, DO, ke Binus, BO. Habis itu stay di rumah lama banget, terus penginnya ke US, terus ke LA for 5 years."

"Lulus? Kaga. Sekarang di rumah sudah 3 tahun enggak punya kerjaan, hidupnya cuma minta duit sama nyokap saja. Dikasih pula. Anak bawang dah kayaknya," tulis Aron mengungkapkan.

Aron pun mengingatkan sembari menyemangati para pengikutnya di Instagram agar tak terdampak oleh orang-orang yang bersikap toxic sambil menjalani hidup sebaik-baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.