Sukses

Hari Ibu 2021: Potret 6 Aktris Muda Bersama Mama, dari Zoe Abbas Jackson Hingga Natasha Wilona

Tak perlu menunggu Hari Ibu, sederet aktris muda ini kerap berbagi momen kedekatan dengan sang mama. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu dirayakan di Indonesia setiap tanggal 22 Desember. Acara atau lomba terkait hari ibu sudah lazim diselenggarakan berbagai instansi. Hari Ibu 2021 jatuh pada Rabu pekan ini.

Bagi sejumlah aktris muda Tanah Air, tidak perlu menunggu Hari Ibu untuk menunjukkan kasih sayang terhadap sang bunda. Aktris muda terkenal atas seperti Natasha Wilona dan Zoe Abbas Jackson kerap membagikan momen bersama sang mama di Instagram pribadinya.

Kekompakan aktris muda bersama ibunya kerap menuai pujian warganet. Berikut potret 6 selebritas muda bersama ibunya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Zoe Abbas Jackson

Bintang Buku Harian Seorang Istri ini beberapa kali mengunggah momen bersama ibunya, Nof Jackson. Di tengah kesibukannya yang padat sebagai pemain sinetron harian, aktris 18 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk melewatkan momen penting bareng sang mama, salah satunya saat ulang tahun Nof.

3 dari 7 halaman

Prilly Latuconsina

Biasa didampingi sang ibu ketika syuting sinetron di awal karier, Prilly Latuconsina terbilang sering membagikan momen bersama Ully Djulita, sang mama. Ini potret Prilly bersama ketika wisuda awal Desember ini.

4 dari 7 halaman

Tissa Biani

Kekasih Dul Jaelani terlihat akrab dengan ibundanya, Dian Estining Adhi. Terlihat dalam potret ini, dara 19 tahun memakai baju sewarna dengan ibunya.

5 dari 7 halaman

Syifa Hadju

Memulai karier sejak usia belia, Syifa Hadju kerap ditemani syuting oleh Shendi Hadju, sang mama di awal karier. Tak hanya saat bekerja, keduanya juga sering menghabiskan waktu santai bersama.

6 dari 7 halaman

Vanesha Prescilla

Tak sulit menemukan jejak digital kedekatan pemeran Milea dengan Ida Farida Hannas mamanya. Aktris 22 tahun ini kerap mengunggah foto sang ibu, baik foto baru mau pun lama. Pernah juga Vanesha mengunggah momen saat membantu ibunya memasak di dapur.

 

7 dari 7 halaman

Natasha Wilona

Kedekatan Natasha Wilona dan Theresia sang mama kerap terlihat dalam berbagai momen. Mulai saat bekerja, ulang tahun, hingga menerima penghargaan. Dalam sebuah kesempatan, perempuan 23 tahun mengaku tak terganggu jika ada yang menyebutnya anak mama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.