Sukses

Kolaborasi Seru Hindia X Pop Mie di Pop Mie Sobi Party, Hadirkan Lagu ‘Aku Rasa Kita Selamanya’

Lirik lagu ’Aku Rasa Kita Selamanya’ seakan menggambarkan kehadiran Pop Mie dalam perjalanan hidup para Sobi dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta Pop Mie Sobi Party yang berlangsung Minggu Malam, 12 Desember lalu menjadi momen spesial bagi Sobi-Sobi yang sudah setia sama Pop Mie. Selama lebih dari 60 menit, Sobi dihibur oleh sederet musisi beken Tanah Air. Mulai dari Ziva Magnolya, Diskoria feat Afifah Yusuf, dan penampilan spesial Hindia serta games-games yang bikin mood seru terus.

Di antara semua penampil, Hindia tentu yang paling ditunggu-tunggu Sobi. Lirik-liriknya begitu dalam dan masuk sekali ke hati serta pikiran. Musiknya sudah tentu asik banget untuk didengar dan dinyanyikan lagi. Ditambah lagi ada kolaborasi Hindia X Pop Mie melalui lagu baru berjudul ‘Aku Rasa Kita Selamanya’.

Lirik lagu ’Aku Rasa Kita Selamanya’ seakan menggambarkan kehadiran Pop Mie dalam perjalanan hidup para Sobi dari masa ke masa. Pop Mie telah hadir selama lebih dari 30 tahun di Indonesia menemai perjalanan para Sobi-Sobi dari masa kecil hingga dewasa saat ini.

Sebagai apresiasi buat Sobi yang selalu pegangan seru sama Pop Mie selama puluhan tahun ini, Pop Mie menggelar Pop Mie Sobi Party yang disiarkan secara live streaming melalui Vidio, 12 Desember 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindia Nyanyi Bareng Para Sobi di Rumah

Di Pop Mie Sobi Party, Hindia menyanyikan sejumlah lagu andalan dari album 'Menari Dengan Bayangan' yang mengantarkannya menuju tangga kepopuleran. Mulai dari lagu Rumah ke Rumah, Besok Mungkin Kita Sampai, Secukupnya, dan lagu Evaluasi. Di lagu keempat itu, turut tampil para penonton yang bergabung secara online menyanyi bersama Hindia. Musiknya yang asik bikin kita berdendang dan bersemangat.

Di sela-sela penampilan, vokalis Hindia, Baskara Putra chit-chat dengan Reza dan Cindy menceritakan seputar perjalannya musiknya, termasuk pegangan Hindia dalam bermusik. Kepada Reza, Cindy dan penonton di rumah, Baskara mengaku bahwa kejujuran adalah hal penting dalam bermusik

"Gue yang penting kalau bikin lagu sejujur mungkin aja biar gak ada rasa yang mengganjal di hati ketika bikin sesuatu. Semua elemen di hidup gue bisa di atur-atur, bisa ada faktor lain. Cuma menurut gue, kalau lagu itu harus sejujur mungkin," kata Baskara.

Nah, kalau pegangan Hindia dalam bermusik adalah kejujuran, bagaimana dengan pegangan Sobi? Untuk bisa mood seru terus, Reza Chandika ngajak para Sobi-Sobi di rumah hadirkan Pop Mie sebagai pegangan di kala lagi ngedrop.

"Bagaimana pun rasa Anda sekarang yang lagi di rumah, kalau lu butuh pegangan di kala lagi ngedrop, Pop Mie selalu nemenin lu, selalu bikin lu tambah seru, bikin ngerasa mood lu yang tadinya nge-down jadi up," kata Reza Chandika.

 

Selama 30 tahun menemani para Sobi, Pop Mie terus berkembang dan hadir dalam berbagai varian rasa. Mulai dari Pop Mie Ayam, Pop Mie Kari Ayam, Pop Mie Baso, Pop Mie Baso Special, Pop Mie Ayam Bawang, Pop Mie Pedas Dower Ayam, Pop Mie Pedes Gledek, dan Pop Mie Kuah Pedes Dower.

Temukan hal menarik lainnya di akun Instagram @popmieofficial. Pegangan Sobi bikin mood seru terus, ya Pop Mie!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.