Sukses

6 Momen Asik dan Bikin Mood Seru Terus di Pop Mie Sobi Party

Event Pop Mie Sobi Party yang disiarkan secara live streaming di Vidio berlangsung seru dan begitu asik, sampai sukses mendongkrak semangat muda-mudi yang menonton.

Liputan6.com, Jakarta Event Pop Mie Sobi Party yang disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu Malam, 12 Desember 2021 berlangsung seru dan begitu asik, sampai sukses mendongkrak semangat muda-mudi yang menonton.

Untuk diketahui, Pop Mie Sobi Party merupakan sebuah event yang hadir sebagai apresiasi bagi konsumen dan masyarakat Indonesia yang selalu pegangan seru selama 30 tahun bersama Pop Mie. Tak terasa sudah 30 tahun Pop Mie hadir di Indonesia, menemani kita semua dari sejak sekolah dasar, menengah atas, kuliah hingga kerja dan mungkin sudah berumah tangga dan memiliki buah hati.

Pop Mie Sobi Party menampilkan pertunjukan musik dari sederet musisi Tanah Air dan permainan seru bersama para bintang tamu dengan host Reza Chandika dan Cindy Lauw. Buat kamu yang ketinggalan keseruannya, bisa simak dulu sederet momen seru dan asik Pop Mie Sobi Party.

1. Dibuka Si Cantik Ziva Magnolya

Jebolan Indonesia Idol 10 ini membuka event Pop Mie Sobi Party dengan semangat penuh cinta. Tampil cantik dengan gaya rambut dicepol dan busana perpaduan pink dan putih, Ziva membawakan lagu medley Inikah Cinta, Pudar, dan Panah Asmara.

2. Diskoria feat Afifah Yusuf

Sebagai penampil musik kedua ada Diskoria feat Afifah Yusuf yang membawakan lagu Pelangi Cinta. Seperti judul lagunya, Afifah tampil dengan motif unik dan penuh warna yang mampu membangkikan semangat untuk berdendang, terlebih diiringi musik Diskoria yang gawangi oleh Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat. Keduanya tampil dengan busana serba gelap dan tampil nyentrik dengan kacamata hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Hindia Ajak Penonton Bernyanyi 'Menari Dengan Bayangan'

Pop Mie Sobi Party semakin seru dan asik dengan penampilan dari grup musik Hindia. Penonton seakan diajak 'Menari Dengan Bayangan' sebab Hindia banyak memainkan lagu-lagu dari album 'Menari Dengan Bayangan' yang mengantarkan dirinya meraih Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik tahun 2020.

Mengawali penampilannya, Hindia bawakan lagu Rumah ke Rumah. Disusul kemudian lagu Besok Mungkin Kita Sampai, Secukupnya, dan lagu Evaluasi. Di sela-sela penampilan, vokalis Hindia, Baskara Putra chit-chat dengan Reza dan Cindy seputar journey bermusik hingga kolaborasi dengan Pop Mie yang menghasilkan lagu berjudul 'Aku Rasa Kita Selamanya'.

4. Nyanyi Bareng Hindia dan Kolaborasi Epik

 

Perkembangan teknologi virtual memungkinan penonton di rumah bisa bernyanyi bersama idola. Saat menyanyikan lagu keempat berjudul evaluasi, turut tampil para penonton yang bergabung secara online menyanyi bersama Hindia. Musiknya yang asik bikin kita berdendang dan bersemangat.

Setelah itu, Hindia menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu hasil kolaborasi dengan Pop Mie 'Aku Rasa Kita Selamanya' yang untuk pertama kali dinyanyikan secara live streaming di panggung. Lirik lagu ’Aku Rasa Kita Selamanya’ seakan menggambarkan kehadiran Pop Mie dalam perjalanan hidup para Sobi dari masa ke masa.

3 dari 4 halaman

5. Games Seru Pop Mie Sobi Party

Pop Mie Sobi Party tidak hanya menghibur penonton dengan pertunjukan musik dari para idola, tetapi juga mengikuti games-games seru bersama para bintang tamu artis Julian Jacob dan gamer Sarah Villo.

Di pandu Reza dan Cindy, games-games Pop Mie Sobi Party juga melibatkan pada penyanyi yang sudah tampil di awal. Ya, ada Ziva Magnolya, Diskoria, Afifah Yusuf dan bahkan Baskara Putra.

Pop Mie Sobi Party hadirkan 4 permainan seru dengan para bintang tamu dibagi-bagi dalam tim yang berbeda-beda. Mulai dari Games Guess The Pop Right, Poptionary, Pegangan Pop Mie, dan Melek Pop Mie. Para bintang tamu seakan tak mau kalah untuk menjadi yang terbaik dan berhasil menjawab berbagai tantangan yang ada.

Pada games Guess The Pop Right, menebak judul lagu dan melodi yang keluar sebagai pemenang adalah tim Afifah Yusuf dan Merdi 'Diskoria'. Keduanya mengungguli Tim Ziva dan Julian serta Sarah dan Aat 'Diskoria'.

Di games Poptionary, Reza dan Cindy mengajak penonton yang bergabung secara virtual ikut bermain dengan memilih sendiri pasangan tim yang bertanding. Ziva yang satu tim dengan Diskoria berhasil menang setelah mengungguli tim Julian dan Sarah.

Keseruan Pop Mie Sobi Party berlanjut ke games ketiga, saat para bintang tamu beradu ketangkasan mengeruk pasir yang di atasnya ada 1 Pop Mie. Setelah melalui 3 babak, Sarah Villo keluar sebagai pemenang karena berhasil mengalahkan Baskara. Games terakhir, para bintang tamu duduk berdampingan lalu makan Pop Mie secara bersamaan dengan menunjukkan ekspresi terenaknya saat menikmati Pop Mie.

Masing-masing bintang tamu mengonsumsi Pop Mie dengan rasa berbeda-beda. Ada Pop Mie Ayam, Kari Ayam, Baso Spesial, dan Pedas Dower Ayam. Keluar sebagai pemenang adalah Ziva Magnolya. Ternyata Ziva, kecil-kecil si cabe rawit. Gak hanya jago bernyanyi, tapi juga asik saat makan Pop Mie.

4 dari 4 halaman

6. Ditutup dengan Lagu Chrisye

Keseruan event Pop Mie Sobi Party berlanjut dengan penampilan Ziva Magnolya membawakan lagu Terlukis Indah dan kemudian ditutup dengan Diskoria yang membawakan lagu Chrisye - Andai Aku Bisa dengan para bintang tamu yang ikut bernyanyi dan berjoget di panggung. Suasananya benar-benar bangkitkan  mood terus semangat.

Itulah keseruan Pop Mie Sobi Party dan temukan hal menarik lainnya di akun Instagram @popmieofficial ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.