Sukses

Mariah Carey Kudeta Adele dari Puncak Billboard Hot 100 dengan Senjata All I Want For Christmas Is You

Dengan lagu lawas "All I Want For Christmas Is You," Mariah Carey sang Ratu Natal mengudeta Adele yang bertengger di puncak Billboard Hot 100.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini, Adele dengan single “Easy on Me” lengser dari puncak tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100. Ia dikudeta seniornya, Mariah Carey dengan senjata lawas “All I Want For Christmas Is You.”

“Easy on Me” dari album 30 bertakhta di puncak Billboard Hot 100 sekitar 7 minggu. Kini, Adele turun takhta. The Queen of Christmas Mariah Carey berada puncak tangga lagu, naik satu peringkat dari pekan lalu.

Kabar ini disampaikan Mariah Carey lewat akun Instagram terverifikasinya. Pemilik album The Emantipation of Mimi berterima kasih kepada Lambily alias anak domba, sebutan bagi penggemarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Great News!

The kids woke me up with the great news (Anak-anak membangunkan saya dengan berita bagus)” seru pelantun “My All” dan “We Belong Together” pada Selasa (21/12/2021) waktu Indonesia.

Menyertai cuitan ini, Mariah Carey mengunggah tangkapan layar berisi lagu-lagu yang bertengger di posisi 10 besar Billboard Hot 100. “All I Want For Christmas Is You” berada di takhta tertinggi, disusul “Rockin’ Arround The Christmas Tree” milik Brenda Lee.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih buat Fans

Setelahnya, ada “Easy On Me” dari Adele yang dibayangi “Jingle Bell Rock (Bobby Helms) dan “A Holy Jolly Christmas” yang dilantun Burl Ives. Mariah lantas berbagi cinta kepada penggemar.

I'm so thankful to everyone, especially my lambily. I love you so much (saya sangat berterima kasih kepada kalian semua terutama fans. Aku sangat mencintaimu)!” tulis Mariah Carey.

4 dari 5 halaman

Jatah Preman

Tak hanya meratui Billboard Hot 100, “All I Want For Christmas Is You” juga memimpin di tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global 200 di luar kawasan Amerika Serikat.

Banyak pemerhati musik menyebut, fenomena “All I Want For Christmas Is You” yang memuncaki Billboard Hot 100 setiap Desember adalah “jatah preman” buat Mariah Carey. 

5 dari 5 halaman

Gue Syok!

Pasalnya, sudah tiga tahun terakhir ini terjadi. Desember 2021 terasa istimewa lantaran “All I Want For Christmas Is You” tembus 1 miliar streaming di Spotify dan mendapat plakat Diamond dari Asosiasi Rekaman Amerika Serikat.

Gue syok, satu miliar! Angka ini benaran luar biasa tapi cinta yang gue punya untuk #lambily tidak terukur. Gue bersyukur dan diberkati selamanya,” cuit Mariah Carey dalam bahasa Inggris di Instagram, dua minggu silam. Selamat Mbak, Mar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.