Sukses

Brian May Gitaris Queen Positif Covid-19, Kirim Pesan Cinta untuk Istri

Brian May wanti-wanti agar publik berhati-hati dengan penyebaran Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Natal, gitaris Queen Brian May malah mendapat kabar kurang baik. Ia dinyatakan positif Covid-19. Hal ini ia ungkapkan lewat sejumlah unggahan di Instagram resminya.

"Yep. Hari yang mengejutkan ini akhirnya datang kepadaku. Dua garis merah yang mengerikan," tulisnya di caption yang dibagikan pada Sabtu (18/12/2021) ini.

Namun rekan mendiang Freddie Mercury ini memastikan kondisinya baik-baik saja. "Dan ya - mohon TAK PERLU bersimpati - beberapa hari ini memang sangat buruk, tapi aku baik-baik saja," tulisnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekstra Hati-Hati

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan penting kepada warganet,

"KUMOHON ekstra hati-hati di luar sana. Hal ini benar-benar sangat mudah menular. Kamu pasti TAK mau ini mengacaukan Natal-mu," kata dia.

3 dari 5 halaman

Pesan Cinta

Di tengah perjuangannya melawan virus Corona yang tengah bersarang di tubuhnya, gitaris 74 tahun ini menitipkan pesan cinta untuk sang istri di salah satu unggahannya.

"Seluruh cinta dan rasa syukurku untuk istriku yang hebat Anita - yang begitu ksatria sementara aku lebih banyak tidur selama ini - mulai dari memasak dan merawat dan menjaga semuanya tetap utuh. Sekali lagi. Siapa yang seberuntung diriku?" tulisnya.

4 dari 5 halaman

Menang dari Pertempuran

Pada hari Minggu waktu Indonesia, Brian May rupanya sudah seminggu ini menderita Covid-19. Ia juga menginformasikan status vaksinasinya.

"Hari ke-7. dan tampaknya garis merah Covid tak begitu kuat hari ini. Jadi aku merasa bahwa sistem imunku dan juga ditambah bantuan hebat dari tiga suntikan Pfizer, sekarang menang dari pertempuran melawan sang penyusup," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Takut, Tetap Waspada

Ia kembali mewanti-wanti warganet soal Covid-19. "JANGAN takut, ada kehidupan setelah Covid! Tapi berhati-hatilah...kamu tak ingin [tertular] penyakit ini, begitu pula dengan keluargamu," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.