Sukses

Live Streaming Konser Request 27 bersama JD Eleven, Minggu 19 Desember 2021 Pukul 18.30 WIB

Panggung Konser Request 27 kembali hadir dengan bintang tamu baru yakni JD Eleven. Saksikan kemeriahannya dengan Live Streaming Konser Request 27 bersama JD Eleven, Minggu 19 Desember 2021 Pukul 18.30 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah bosan menghibur penonton setia, Indosiar kembali menghadirkan Konser Request 27 untuk episode Minggu, 19 Desember 2021. 

Seperti tujuan di awal, adanya Konser Request 27 ini untuk menyambut HUT Indosiar ke-27 yang akan dirayakan pada 11 Januari 2022 tahun depan. Nantinya, konser ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu menemani akhir pekan Anda.

Program Konser Request 27 episode perdana telah dimeriahkan oleh bintang tamu dari Pop Academy. Pada hari ini, penonton akan disuguhkan dengan persembahan lagu terbaik dari JD Eleven.

Untuk menambah ramai suasana, acara ini nantinya akan dipandu oleh host kece dari Indosiar. Siapa lagi kalau bukan Jirayut, Rara, dan Putri. Di sela-sela bernyanyi, para host akan mengajak bintang tamu untuk berbincang-bincang seputar kesibukan mereka.

Bagi Anda yang tak ingin melewati acara ini, dapat menyaksikan Konser Request 27 melalui live streaming di Vidio. Berikut link selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekompakan JD Eleven

JD Eleven adalah grup vokal pria yang beranggotakan lima orang. Mereka adalah Faul DA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA. Grup ini resmi didirikan pada Oktober 2020 silam.

Pada minggu malam nanti, JD Eleven akan membawakan tujuh lagu berbeda milik musisi tanah air terkenal. Seperti apa keseruan yang akan mereka bagikan nantinya? Saksikan Konser Request 27 pada Minggu 19 Desember 2021 pukul 18.30 WIB melalui aplikasi Vidio. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, live streaming Konser Request 27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.