Sukses

Raih Piala Citra, Acha Septriasa Dapat Rp 20 Juta

Acha Septriasa mendapatkan hadiah uang senilai Rp 20 juta setelah memenangkan Piala Citra untuk kategori Pemaran Utama Wanita Terbaik dalam FFI 2012 dalam film Test Pack You're My Baby.

Acha Septriasa mendapatkan hadiah uang senilai Rp 20 juta setelah memenangkan Piala Citra untuk kategori Pemaran Utama Wanita Terbaik dalam FFI 2012 dalam film Test Pack You're My Baby. Meski nilainya sederhan baginya, Acha tetap bangga.

"Ini pengalaman pertama saya berkesempatan naik panggung dan menerima hadiah seperti ini. Saya sungguh tidak menyangka sekali," tutur Acha bangga, saat ditemui di acara Penyerahan Penghargaan Pemenang FFI 2012 di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Sejak memulai karir di dunia perfilman dalam film 'Apa Artinya Cinta' pada tahun 2005, baru kali pertama Acha mendapatkan pernghargaan bergengsi sekelas Piala Citra. Piala Citra juga menjadi motivasi bagi cewek kelahiran Jakarta 1 September 1989 itu 

"Tentunya ini menjadi motivasi buat saya. Saya bukan mengejar penghargaan sih yah. Akting itu dunia yang sangat saya cintai. Ini sedikit naik kelas untuk aku. Kayak dikasih satu bonus dan saya hargai betul," tutur Acha.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini