Sukses

Liburan Bareng di Eropa, Tarra Budiman dan Ringgo Agus Rahman Malah Saling Ledek

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman dan Ringgo Agus Rahman terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka ketika bepergian ke Swiss. Tak hanya berdua, Tarra dan Ringgo tampak mengajak serta istri dan anak masing-masing.

Ringgo Agus Rahman berhasil membuat istrinya, Sabai Morscheck, serta kedua putranya, Bjorka dan Curtis, takjub dengan suasana sekitar saat mereka sedang berjalan-jalan di negara di benua Eropa itu.

Sementara itu, Tarra juga mengajak serta istri dan anaknya. Kekocakan Tarra dan Ringgo saat bertemu, tergambar melalui komentar di salah satu unggahan foto akun Instagram Ringgo selama mereka menikmati waktu di sana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Momen Keluarga

Di sebuah unggahan foto Ringgo, ia memperlihatkan potret Tarra Budiman beserta istri dan anaknya yang juga sedang berjalan-jalan di Swiss. Mereka tampak sedang menyeberangi sungai di atas jembatan.

Dalam keterangan foto tersebut, Ringgo menyebut Tarra sebagai teman jalan-jalan yang sangat baik. Bahkan, Ringgo memuji habis-habisan sahabatnya itu.

 

3 dari 5 halaman

Kelewat Baik

Terimakasih @tarrabudiman dan @gyaps kalea sudah menjadi teman perjalanan liburan yg luar biasa baik !!!!! Baiknya kelewatan abisss... udah harus puter balik sih... bener2 kelewataaannnn,” Ringgo Agus menuliskan.

 

4 dari 5 halaman

Mengaku Dibayar Ringgo

Namun, komentar yang disampaikan Tarra justru seolah menunjukkan sebaliknya. Ia mengaku bahwa justru Ringgo yang sangat baik kepadanya.

"Makaasii Babaah udaah diajaak liburan, dibayarin pulaaa.. semoga semakin banyak rejeekinaaa 🤗🤗❤️❤️❤️🙏🏻🙏🏻," sahut Tarra.

 

5 dari 5 halaman

Fitnah

Komentar balasan Ringgo pun tak terduga. Seolah menyiratkan bahwa yang disampaikan Tarra tak benar, ia pun menyebut pujian tersebut sebagai "fitnah".

"Buahahaha bang**k lo fitnah," balas Ringgo.

Saling sahut di komentar ini, membuat sejumlah warganet ikut menanggapi.

"Baaa aku juga mau dong di bayarin , anakku cuma dua ko," celetuk seorang warganet.