Sukses

Jerome Polin Ungkap Kondisinya Setelah Diroasting Jessica Jane

Penggemar semangati Jerome Polin terkait Jessica Jane yang dianggap menginggung fisiknya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jane dikritik warganet usai dianggap menginggung fisik YouTuber kondang, Jerome Polin. Mantan kekasih Ericko Lim ini membahas soal usia, hingga bentuk tubuh Jerome.

Hal ini terekam dalam konten YouTube yang diunggah mahasiswa jurusan Matematika Waseda University itu pada 12 Desember 2021.

Melihat perlakuan Jessica Jane terhadap Jerome, banyak sekali penggemar dan warganet yang menghibur YouTuber berusia 23 tahun ini.

"Btw gais banyak banget yang DM nyemangain aku dan berusaha menghibur aku, takut aku ngedown gara-gara dikatain atau apa. Makasih ya," kata dia di Instagram Stories, Selasa (14/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi

Pemilik nama lengkap Jerome Polin Sijabat ini mengatakan dirinya baik-baik saja. "Aku enggak kenapa-kenapa dan selalu semangat kok!!! Makasih sekali lagi buat perhatian dan kasih sayang (cielah)" tutupnya diiringi emoji tertawa.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Jessica Jane

Sementara itu, Jessica Jane sudah memberi penjelasan mengapa dia bersikap demikian kepada Jerome Polin. Sebenarnya dia tak akan membahas fisik kepada orang yang tidak terlalu dekat. Dengan Jerome, dia merasa sudah akrab. 

"Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut," kata dia.

4 dari 4 halaman

Maaf

Jessica Jane juga telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf langsung kepada YouTuber yang sudah dikenalnya selama kurang lebih satu tahun terakhir itu.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tutup Jessica Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.