Sukses

Dua Kali Tertangkap Narkoba, Jeff Smith Menyesal dan Minta Maaf Kepada Penggemarnya

Menyesal dua kali tertangkap polis karena kasus narkoba, Jeff Smith minta maaf kepada penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Jeff Smith harus berurusan dengan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.  Padahal kekasih Aisyah Aqilah baru saja bebas dari penjara dalam kasus yang sama pada September 2021. 

Menyesal begitu yang diungkapkan Jeff Smith. Melalui pengacaranya, Aldy Surya Kusumah, Jeff Smith menyampaikan permohonan maaf kepada teman dan juga penggemarnya.

"Jeff berpesan ke saya, bahwa beliau minta maaf kepada seluruh fans, teman, kerabat, dan sebagainya," ucap Aldy Surya Kusumah, kuasa hukum Jeff Smith di Polda Metro Jaya, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Jeff Smith

Aldy Surya juga menyampaikan kondisi terkini Jeff Smith. Bintang film The Underdogs dalam kondisi baik.

"Kondisinya sekarang alhamdulillah, baik-baik saja, karena memang tidak ditempatkan di jeruji besi. Karena beliau hanya penyalahguna dan cocok direhabilitasi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Proses Hukum

Meski direhabilitasi namun proses hukum tetap berjalan. Hanya saja Jeff Smith menjalani rehabilitasi dan bukan di penjara.

"Kita masih harus melewati proses sidang tentunya. Cuma dalam arti, saya juga sedikit lega karena permohonan asesmen dikabulkan untuk menjalani rehabilitasi,"katanya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Jeff Smit dua kali terjerat kasus narkoba. Ia kembali ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (8/12/2021) pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Atas perbuatannya itu Jeff Smith telah divonis hukuman 5 bulan penjara dan baru bebas pada September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.