Sukses

Ade Fitrie Kirana Gelar Perayaan Bertajuk Glow Twenty Two, Dihadiri Banyak Selebriti dan Tokoh Kecantikan

Dua tahun sudah Ade Fitrie Kirana mengelola brand skincare serta klinik kecantikan yang diberi nama AFK Beauty Skin Care & AFK Beauty Skin Clinic

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun sudah Ade Fitrie Kirana mengelola brand skincare serta klinik kecantikan yang diberi nama AFK Beauty Skin Care & AFK Beauty Skin Clinic. Sejak berdirinya klinik dan produk skincare, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini terus bersinergi dengan jajaran tim dokter serta tim bisnisnya.

Ia ingin senantiasa memberikan inovasi-inovasi menarik dalam mengembangkan bisnis kecantikan tersebut. Kali ini dalam rangka merayakan Anniversary AFK beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic yang kedua, ia menggelar acara yang bertajuk Glow Twenty Two pada Selasa, 14 Desember 2021.

"Acara ini tidak digelar sendirian oleh tim dari AFK, namun berkolaborasi dengan berbagai brand lainnya yaitu Mazulabel milik artis Marini Zumarnis serta YL Jewelry milik Yhanie Lim," kata Ade di lokasi acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Tika dan Tiwi T2

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran artis ternama sepertI Marini Zumarnis, Yati Oktavia, Sylviana Herman, Eddies Adelia, Heidy Sunan, Jennifer Dunn, Elma Theana, Diana Pungky, Alya Rohali, serta dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Tika & Tiwi T2.

 

3 dari 4 halaman

Hadirkan Dokter Ternama

Sebagai usaha untuk mengenal produk dan perawatan dari AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic, acara ini juga dihadiri oleh tim dokter dari AFK Beauty Skin Clinic yaitu dr. Robinder Dhillon.

“Pada kesempatan kali ini, kita berusaha untuk memberikan informasi sebanyak - banyaknya tentang AFK. Acara ini kita gunakan untuk ajang brand awareness dan edukasi tentang produk dan perawatan," Ade menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Fashion Show

Acara ini juga diisi oleh fashion show dari brand baju Mazu Label, perhiasan dari YL Jewelry, serta produk AFK Beauty Skincare. Di akhir acara, terdapat juga game menarik berhadiah voucher dan produk dari brand-brand yang bekerja sama.

“Kedepannya saya harap kita bisa terus bekerja sama dan berkolaborasi untuk sama -sama membangun bisnis kita masing-masing. Dan Insya Allah event kedepan bisa lebih meriah dan menarik lagi," Ade memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.