Sukses

Rizky Nazar Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Verrel Bramasta: Kalau Ada Apa-Apa Kita di Sini

Verrell Bramasta beri semangat untuk Rizky Billar yang kini terjerat kasus dugaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar alias RN diamankan pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kekasih Syifa Hadju diciduk di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin, 13 Desember 2021.

Sebagai sahabat Verrell Bramasta berusaha menyemangati Rizky Nazar yang kini tersandung kasus hukum. Ia pun menyebut aktor 25 tahun itu adalah sosok pria yang baik.

"My brother. Lo orang baik. "You'll get through this (kamu akan bisa melalui ini)," tulis Verrell Bramasta melalui Instagram Story-nya, Selasa (14/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Membantu

Tak hanya memberikan semangat, Verrel Bramasta juga siap memberikan bantuan buat Rizky Nazar yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif.

"Kalau ada apa-apa kita di sini," tulis Verrell Bramasta

3 dari 4 halaman

Konsumsi Ganja

Diberitakan sebelumnya saat diamankan oleh pihak kepolisian, Rizky Nazar kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman atau ganja.

"Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

4 dari 4 halaman

Positif

Polisi langsung melakukan pemeriksaan tes urine saat penangkapan Rizky Nazar. Hasilnya aktor 25 tahun itu positif mengkonsumsi narkoba.

"Hasilnya positif (narkoba)," ungkap Zulpan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.