Sukses

6 Potret Angga Yunanda Berlibur di Lombok, Menikmati Pantai dan Keindahan Alam Kampung Halaman

Aktor Angga Yunanda menikmati liburan di kampung halamannya Lombok, Nusa Tenggara Barat. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda tengah menikmati liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah bintang film Dua Garis Biru di akun Instagram terverifikasinya, Senin (13/12/2021).

Bintang sinetron Mermaid in Love ini lahir dan tumbuh di Pulau Lombok. Beranjak remaja, aktor kelahiran 16 Mei 2000 ini pindah ke Ibu Kota dan meniti karier sebagai aktor.

Pria yang sibuk dengan berbagai proyek film dan web series ini terlihat semringah menikmati waktu santai di kampung halaman. Berikut 6 potret Angga Yunanda liburan di Lombok dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (14/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Polaroid

Angga Yunanda mengunggah foto di Lombok dengan cara unik. Pada sebuah unggahan dengan latar pepohonan dan langit biru, tampak tangan yang memegang sebuah foto polaroid. Dalam foto itu terlihat Angga menyungging senyum.

3 dari 7 halaman

Renang

Foto lain memperlihatkan Angga ketika berada di sebuah pantai. Bintang film Mariposa ini terlihat ceria berpose di depan kamera.

4 dari 7 halaman

Kamera

Angga terlihat tampil kasual dengan kaus hitam dan celana pendek. Tampak bintang film Sajen memegang kamera.

5 dari 7 halaman

Damai

Kesan tenang dan damai terasa dalam foto Angga duduk di tepi pantai. Dari balik bukit terlihat matahari menyapa.

6 dari 7 halaman

Gaya

Meski simpel, Angga tetap terlihat bergaya saat liburan. Memakai kemeja motif Hawaii, bintang Dilema Cinta ini bak turis dari luar negeri.

7 dari 7 halaman

Snorkeling

Kegiatan snorkeling agaknya juga dilakukan Angga Yunanda. Sebuah foto memperlihatkan kekasih Shenina Cinnamon memegang kacamata yang biasa digunakan untuk snorkeling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.