Sukses

7 Potret Zaskia Sungkar Nonton Bareng Karyawan di Bioskop, Booking Satu Studio

Zaskia Sungkar memesan satu studio bioskop secara khusus demi kegiatan nonton bareng karyawan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar merupakan satu dari sekian selebriti Tanah Air yang memiliki cukup banyak karyawan untuk konten vlog di kanal YouTube.

Kedekatan Zaskia dengan para karyawan terlihat istri Irwansyah itu mengajak untuk nonton film bersama-sama di salah satu bioskop.

Seperti bisa disimak melalui kanal YouTube The Sungkars Family, Zaskia bahkan sampai memesan satu studio bioskop secara khusus demi kegiatan nonton bareng karyawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Keseruan di Bioskop

Sambil menerapkan protokol kesehatan, Zaskia dan para karyawannya pun terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama di bioskop.

Meskipun sang suami, Irwansyah, tak bisa ikut demi menjaga putra mereka, Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia tetap ditemani oleh anggota keluarga yang lain.

Seperti apa keseruan Zaskia Sungkar bersama karyawannya? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Di Depan Bioskop

Raut wajah Zaskia Sungkar sudah semringah sejak berada di depan bioskop. Menariknya, rencana untuk memesan satu studio baru terpikir setelah Zaskia dan karyawan tiba di bioskop.

4 dari 9 halaman

2. Protokol Kesehatan

Zaskia juga memperlihatkan proses pemeriksaan suhu tubuh dan pemindaian aplikasi untuk memenuhi protokol kesehatan sebelum ia dan timnya masuk ke bioskop.

5 dari 9 halaman

3. Puluhan Tiket

Zaskia Sungkar menyampaikan bahwa ia harus memesan 32 tiket sebagai syarat untuk memesan studio. Film yang ditonton karyawan dan keluarganya kala itu adalah Ghostbusters: Afterlife.

6 dari 9 halaman

4. Menggelar Kuis

Sebelum menonton, Zaskia dan keluarga terlihat menggelar kuis kecil-kecilan untuk karyawannya. 

7 dari 9 halaman

5. Kedatangan Shireen Sungkar

Sambil menunggu jadwal tayang film, Zaskia pun merekam kedatangan adiknya, Shireen Sungkar. Lucunya, ada momen ketika Shireen diminta untuk menemani anak belajar sampai ia izin pulang. Namun rupanya, Zaskia mengerjai adiknya, sehingga Shireen pun tetap bersama kakaknya.

8 dari 9 halaman

6. Di Dalam Bioskop

Suasana di dalam bioskop terbilang meriah meskipun tak semua bangku terisi.

9 dari 9 halaman

7. Ditemani Makanan

Zaskia juga memamerkan momen saat dirinya sedang menikmati makanan sebagai teman menonton di bangkunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.