Sukses

Danang DA Resmi Menikah dengan Nura di Tanggal Cantik 12 12 2021

Danang Pradana Dieva alias Danang DA menikah dengan kekasihnya, Nura.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan meliputi penyanyi Danang D'Academy alias Danang DA. Tepat di tanggal cantik 12 Desember 2021, pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Nura.

Pernikahan keduanya dilakukan di Yogyakarta. Danang dan Nura mengemas pernikahannya dengan tagar Dadi Manten yang berarti jadi menikah. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Danang diketahui tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi prosesi ijab kabul.

"BISMILLAHI ALLAHUAKBAR," tulis Danang sebagai status teks unggahan foto cincin dan undangan pernikahannya dengan Nura, Minggu (12/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sah

Proses ijab kabul berjalan dengan suasana khidmat. Tampak Danang yang menggunakan beskap berwarna putih berada di hadapan ayahanda Nura dan penghulu yang menikahkannya.

"Sah," ucap penghulu dan sejumlah saksi usai Danang mengucapkan kalimat ijab kabul sebagai tanda resmi menikahi Nura seperti disaksikan di saluran YouTube Danang Official.

3 dari 5 halaman

Menikahi Dokter

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengungkap, calon istrinya merupakan seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis. Itu diutarakannya usai acara lamaran dilangsungkan pada Sabtu (28/8/2021)

4 dari 5 halaman

Lamaran

"Alhamdulillah hari ini kita memlangsungkan lamaran, menyatukan keluarga untuk bersilaturahmi. Beliau ini adalah seorang dokter dan sedang mengambil pendidikan spesialis atau residensi untuk jurusan neurologi atau spesialis saraf," kata Danang Pradana dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Agustus 2021.

5 dari 5 halaman

Kenalan 4 Bulan Lalu

Danang D'Academy menceritakan kisah cintanya dengan Nura. Hubungan mereka sebenarnya baru dimulai beberapa bulan lalu lewat media sosial.

"Awalnya sih dari Instagram ya, nggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya," kata Hemas Nura dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Agustus 2021.

"Nggak kebayang ya dapat calon suami dari social media," pemilik nama lengkap Danang Pradana menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.