Sukses

Rizky Billar Ingin Sewa 1 Lantai Rumah Sakit Untuk Persalinan

Rizky Billar ingin membuat tamu-tamu yang mengunjungi Lesti Kejora menjadi nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Jelang persalinan Lesti Kejora, Rizky Billar sudah mempersiapkannya dengan sangat matang. Billar bahkan berencana menyewa satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan Lesti Kejora.

Pria bernama Muhammad Rizky Billar memang ingin memberikan yang terbaik untuk sang istri. Billar ingin Lesti Kejora bisa nyaman saat melahirkan.

"Rencananya begitu, pengin sewa satu lantai. Sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau enggak," kata Rizky Billar seperti dilihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Survey

Rizky Billar mengaku sudah survey ke beberapa rumah sakit. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini berharap bisa diizinkan memesan satu lantai saat persalinan Lesti Kejora.

"Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai). Hanya biar nyaman aja sih, untuk tamu-tamu Adek (Lesti) juga," ujar Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga

Pemilihan satu lantai untuk tempat bersalin diakui oleh Billar memang untuk menjaga tamu-tamunya nyaman saat berkunjung menjenguk calon buah hatinya.

"Karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya," ujar Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi

Saat ini kondisi Lesti Kejora di usia tujuh bulan kehamilan cukup baik. Namun, Lesti memang jadi lebih sensitif dan sering menangis.

"Sensitif iya ya, kalau yang marah-marah emosi gitu alhamdulillah enggak. Lebih sering nangis aja," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah memberi nama calon anak mereka dengan insial Baby L. Anak mereka diprediksi bakal lahir di akhir Januari sampai awal Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.