Sukses

Memori Kim Da Mi - Choi Woo Shik, Jumpa Pertama di Film Horor Lalu Reuni dalam Our Beloved Summer

Seperti karakter di Our Beloved Summer, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik juga sama-sama reuni di depan kamera.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, Our Beloved Summer, sudah mulai tayang. Penerimaan publik di negaranya terbilang cukup hangat.

Dilansir dari Soompi, Selasa (7/12/2021), drama SBS ini meraih rating 3,2 persen di premier episode perdana yang tayang 6 Desember 2021.

Our Beloved Summer adalah drakor bergenre komedi mengenai mantan pasangan yang putus dengan cara buruk. Hanya saja tayangan dokumenter yang mereka buat 10 tahun lalu saat masih SMA, mendadak populer. Keduanya terpaksa dipertemukan lagi di depan kamera.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Film ke Drakor Romantis

Seperti karakter yang mereka bintangi, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik juga sama-sama reuni di depan kamera. Keduanya dipertemukan dalam film horor The Witch: Part 1. The Subversion yang rilis tiga tahun lalu.

Dalam wawancara dan pemotretan dengan Cosmopolitan November 2021, Kim Da Mi masih ingat betul kesannya mengenai sang aktor.

3 dari 5 halaman

Makin Keren

"Waktu itu pertama kalinya aku membintangi sebuah film komersial yang besar, dan aku tak tahu apa-apa. Karena itu, dan juga karena [Choi Woo Shik] lebih tua daripada aku, aku merasa dia keren banget," kata Kim Da Mi.

"Tapi melihat dia sekarang... dia kelihatannya lebih keren," ujarnya, sambil menambahkan bahwa ia makin banyak belajar dari sang aktor.

4 dari 5 halaman

Itaewon Class dan Parasite

Choi Woo Shik juga merasa bahwa Kim Da Mi telah banyak berubah setelah ditempa pengalaman di dunia akting.

"Sejujurnya, berdiri di depan kamera sebagai aktor utama itu benar-benar hal yang sangat membuat gugup. Tapi dia sudah melakukannya beberapa kali dan kini makin dewasa. Tentu saja performanya selalu bagus," kata dia.

Beberapa tahun belakangan, karier kedua bintang ini terus menanjak. Kim Da Mi membintangi serial kondang Itaewon Class, sementara Choi Woo Shik tampil di film peraih Oscar, Parasite.

5 dari 5 halaman

Pikiran Buruk Woo Shik

Choi Woo Shik mengaku sempat punya pikiran buruk. "Sejujurnya waktu aku melihatnya di drama aku berpikir, 'Ah, mungkin aku tak bisa lagi membintangi proyek bersama Da Mi lagi'," kata dia.

Karenanya, setelah merasa cocok dengan naskah Our Beloved Summer dan mengetahui akan dipasangkan dengan Kim Da Mi, ia langsung tancap gas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.