Sukses

Ustaz Zacky Mirza Alami Kecelakaan saat Mendakwah di Aceh

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Ustaz Zacky Mirza tengah berada di Banda Aceh untuk menjalani aktivitasnya sebagai dai. Ia mendapat jadwal ceramah di Bireuen, Aceh, Minggu (5/12/2021).

Namun di tengah perjalanan, pemilik nama lengkap Achmad Zacky Mirza mengalami hal yang tak menyenangkan.

Mobil yang ditumpanginya tersenggol kendaraan lain hingga kaca spion masuk ke dalam dan memecahkan kaca mobil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Kena Muka

Meski begitu, Ustaz Zacky Mirza masih bersyukur semuanya selamat dan tak terluka.

"Untungnya enggak kena muka alhamdulillah. Cuman pecahan kacanya masuk ke sela-sela baju," ungkapnya, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (5/12/2021).

 

3 dari 5 halaman

Terhalang Kaus Dalam

Ustaz Zacky Mirza juga bersykur saat pecahan kaca itu terbang, wajahnya tak melihat ke arah depan.

"Alhamdulillah saya lagi nengok ke kiri, cuman ya gitu pecahannya masuk lewat sela-sela kancing. Untungnya saya pakai kaus dalam jadi terhalang, alhamdulillah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kabur

Sayangnya mobil yang melakukan tindakan tersebut kabur sehingga tak bisa diproses. Ustaz Zacky pun akhirnya pindah ke mobil patwal.

"Saya pindah ke mobil polisi biar cepet nyampe ke lokasi acara. Alhamdulillah sih on time walaupun ada insiden sedikit tapi enggak mengganggu berlangsungnya acara," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Dakwah

Bagi Ustaz Zacky Mirza, perjalanan untuk menyiarkan agama memang tak selalu mulus. "Ya namanya dakwah enggak selancar yang kita harapkan," ia mengakhiri.