Sukses

Sahabat Bocorkan Mayang Bawa Satu Tas Baju dan Barang Vanessa Angel pada Hari Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta Kisruh antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menjadi perbincangan masyarakat. Salah satu yang sempat ramai jadi perbincangan adalah saat Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, mengatakan bahwa Mayang, adik Vanessa Angel, dimarahi oleh Fuji, adik Bibi Andriansyah, karena mengenakan baju milik Vanessa Angel.

Dalam sebuah wawancara, Doddy Sudrajat memberikan pembelaan bahwa saat itu, pada hari pemakaman Vanessa Angel, baju yang dikenakan Mayang itu basah lantaran hujan sehingga harus mengganti pakaian dengan baju milik Vanessa Angel untuk mengikuti tahlilan. Namun rupanya di balik itu ada fakta baru yang diungkap oleh sahabat Vanessa Angel yaitu Marissya Icha dan Anggita Sari.

Mereka mengatakan bahwa Mayang bukan hanya meminjam sehelai baju Vanessa, tetapi juga membawa banyak baju dan peralatan-peralatan kecantikan lain milik Vanessa Angel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Satu Tas

"Ida (asisten rumah tangga Vanessa Angel) bilang, ada tas, isinya baju-baju, sabun. Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau nggak salah. Maksudku, kok kepikiran ya di hari pemakaman (bawa barang-barang Vanessa)," kata Marissya Icha saat berbincang dalam video di kanal YouTube Langit Entertainment beberapa waktu lalu.

"Prinsip beliau (Doddy Sudrajat) itu adalah punya Vanessa yang harusnya istilahnya dilungsurin ke adiknya," timpal Anggita Sari.

3 dari 4 halaman

Meragukan

Sementara itu, terkait pernyataan Doddy Sudrajat yang mengatakan bahwa Fuji memarahi Mayang, Anggita Sari juga meragukannya. Pasalnya, ia tahu betul bagaimana karakter Fuji yang diyakininya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

"Sedikit aku tambahin ya, Om Doddy sempat bilang kalau Mayang sempat dimarahin sama Fuji karena make baju Vanessa. Fuji itu dari dulu dekat sekali sama Vanessa, apalagi ke Gala. Aku tahu banget Fuji tuh anaknya baik, enggak neko-neko segala macam. Kayaknya enggak mungkin deh, itu bukan karakternya Fuji," jelas Anggita Sari.

4 dari 4 halaman

Pembelaan

Kalaupun Fuji benar memarahi Mayang, Marissya Icha kemudian merasa hal tersebut wajar apabila Mayang memang benar-benar membawa barang-barang Vanessa Angel pada hari pemakaman sang kakak. 

"Mungkin kalau pakai doang Fuji enggak marah ya, tapi ini bawa satu tas," timpal Marissya Icha.