Sukses

Istri Gilang Dirga Anggap Doddy Sudrajat Tak Konsisten dengan Ucapannya di YouTube

Pernyataan Doddy Sudrajat saat berbincang dengan Gilang Dirga di YouTube dianggap berbeda dengan sikapnya saat sidang permohonan perwalian Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat menjadi sorotan kala hadir dalam konten Ruang Interogasi di YouTube milik Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa. Saat ditanya ulang tahun sang cucu, Doddy Sudrajat sempat kebingungan dan mengaku tidak mengingatnya.

Tak hanya itu saja, Doddy Sudrajat juga dianggap tak konsisten dengan ucapannya saat di YouTube tersebut oleh istri Gilang Dirga. Gara-garanya adalah pernyataannya saat berbincang dengan Gilang Dirga, berbeda dengan sikapnya saat sidang permohonan perwalian Gala Sky.

Adiezty Fersa kemudian memohon kepada Doddy Sudrajat untuk menyudahi permasalahannya itu dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

"Pak Doddy, udah dong, Pak. Kemarin di youtube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan, katanya yang penting ketika Gala udah gede dia tau kalo Pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali. Trus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang??" tulis istri Gilang Dirga melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (2/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Rencana Pindahkan Makam Vanessa

Ditambah lagi, Doddy Sudrajat baru-baru ini menyatakan bahwa ia memiliki rencana untuk membongkar makam Vanessa Angel dan memindahkannya. Adiezty Fersa meminta agar Doddy Sudrajat mempertimbangkan lagi niatnya itu.

"Pak Doddy juga udah mengakui loh kalo jadi public enemy itu gak enak. Sekarang adaaa lagi... mau mindahin makam alm. Vanessa. Ya Allah, Pak! Kalo alasan anda mengajukan hak wali karena mikirin perasaan Gala pas udah gede, coba pikirin juga yang kali ini," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Adiezty Zara khawatir sikap Doddy Sudrajat itu berpotensi membuat Gala Sky Andriansyah justru membenci Doddy di kemudian hari. Sekali lagi, ia meminta Doddy Sudrajat untuk memikirkan mental Gala di masa depan.

"kalo Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana? Kok tega mindahin makam mamanya yang udah tenang di samping papanya? Udah, Pak, biar masyarakat aja yang musuhin Bapak, jangan memancing cucu anda juga buat membenci kakeknya kelak," pinta Adiezty Fersa.

"Mental Gala tolong dipikirin, Pak! Ya Allah. Heran banget, tiap liat video Gala aja w mau nangis, padahal pernah ketemu juga enggak. Ini kakeknya sendiri kok gitu amat??" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.