Sukses

Ashanty-Arsy dan Ayu Ting Ting-Bilqis Bersaing di Mom and Kids Awards 2021

Mom and Kids Awards sudah memasuki tahun keenam penyelenggaraan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan ibu dan anak selebritis selalu menarik untuk disimak. Di ajang Mom and Kids Awards 2021, ada 6 ibu dan anak artis yang menjadi nominasi untuk kategori Mom and Kids Kesayangan. 

Keenam ibu dan anak artis itu adalah: Ashanty dan Arsy, Ayu Ting Ting dan Bilqis, Nagita Slavina dan Rafathar, Sandra Dewi dan Raphael Moeis, Sarwendah dan Thalia serta Ussy dan Sheva. 

Penghargaan untuk sosok ibu dan anak selebriti usia 4 sampai 7 tahun di media sosial dan televisi dinilai mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak. Keenam ibu dan anak artis ini dinilai memiliki daya tarik bagi masyarakat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ashanty dan Arsy

Ashanty dan Arsy tampak seperti pinang dibelah dua. Arsy memiliki rambut panjang dan garis senyuman yang sangat mirip dengan Ashanty. Ciri khas Bunda dan anak ini adalah keduanya selalu kompak mengenakan balutan gaun yang sama saat tampil di atas panggung.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kakak Adik

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis membuat keduanya kerap dikira kakak dan adik. Ayu Ting Ting yang terus terlihat muda, membuatnya disebut lebih cocok menjadi kakak Bilqis ketimbang ibunya. Terbaru, Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak saat menyaksikan konser BTS di Amerika Serikat.

 

 

4 dari 5 halaman

Nilai Kebaikan

Kedekatan Nagita Slavina dan Rafathar bernilai pendidikan. Sejak kecil, Rafathar sudah diajarkan Nagita untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan terhadap sesama. Tak cuma itu, materi kedisplinan juga menjadi santapan sehari-hari Rafathar yang diberikan oleh Nagita.

 

5 dari 5 halaman

Nilai Kesederhanaan

Sementara untuk nilai-nilai kesederhanaan diterima Raphael Moeis dari ibundanya, Sandra Dewi. Terlahir sebagai anak pengusaha ternama, tak membuat Sandra Dewi begitu saja memanjakan anak-anaknya. Raphael tetap dibuatnya menilai arti kesederhanaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.