Sukses

Perjuangan Nita Gunawan Menjadi Terkenal dan Mengejar Karier di Televisi

Nita Gunawan dikenal sebagai seleb TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nita Gunawan belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Paras cantiknya disebut-sebut warganet mirip dengan Agnez Mo! Nita Gunawan merupakan seorang model, makeup artist (MUA), selebgram dan TikToker kerap muncul di program televisi D'Cafe. Wanita kelahiran 1991 ini berasal dari Kudus, Jawa Tengah.

Baru-baru ini Nita Gunawan mengunggah sebuah foto dirinya sambil menuliskan kata-kata, "bahwa kita tidak pernah tahu masa depan seseorang dan jangan memandang remeh seseorang. Kita tidak akan pernah tau masa depan, jangan suka meremehkan, memandang sebelah mata atau tidak menghargai karena roda kehidupan akan berputar. Apa yang kamu anggap tidak berguna sekarang mungkin beberapa jam atau besok kamu akan mencarinya," tulis selebgram cantik itu.

Tidak hanya itu saja, Nita Gunawan juga didapuk sebagai model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang dirilis pada Agustus 2021.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipanggil

Setelah terkenal di media sosial, Nita Gunawan kerap dipanggil di beberapa acara televisi.

"Awalnya aku tampil sebagai kasir di acara DCafe Trans 7 yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Dan pernah tampil di acara Grand Launching Jersey Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad," ucapnya.

Selain itu, kemahiran Nita dalam mengolah kata di setiap konten videonya yang menarik adalah buah kesungguhan dari dirinya yang haus akan ilmu.

3 dari 4 halaman

Kemampuan

Rupanya, Nita selama ini telah mengasah kemampuan public speaking di John Robert Power Presenter dan MC. Sejak itulah Nita mulai merambah dunia model dengan menjadi Brand Ambassador untuk produk kosmetik MsGlow.

"Sekarang aku juga tekun mempelajari dunia radio dengan mengikuti Kelas Radio di MRA Broadcasting," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kualitas

Perjuangan dan jerih payah Nita untuk selalu belajar, mencari ilmu serta meningkatkan kualitas dan kesibukan Nita lainnya adalah menjadi host program Enaknya Mantul TransTV dan acara ShowBiz di MetroTV. Tidak hanya itu, Nita kabarnya akan melebarkan sayap dengan menjadi pemain film dalam sebuah stripping bersama cak lontong dan artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.