Sukses

Istri Ringgo Agus Rahman Curhat Rawat Anak Kena DBD Tanpa Didampingi Suami

Anak kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sempat terserang demam berdarah dengue di usianya yang sudah 13 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ringgo Agus Rahman rupanya sempat mengalami kejadian mendebarkan terkait kesehatan anak kedua sang aktor. Istrinya, Sabai Morscheck, sempat kewalahan saat anak mereka sakit.

Rupanya, beberapa waktu lalu anak kedua Ringgo dan Sabai yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck, sempat terserang demam berdarah dengue (DBD) di usianya yang sudah 13 bulan.

Mengejutkannya penyakit pertama anak yang dipanggil Mars itu datang pada saat Ringgo sedang berada di luar kota untuk mengurus pekerjaan. Tak ingin suaminya kerepotan, Sabai pun berusaha sendiri merawat anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tega

Kisah tersebut disampaikan Sabai dalam bentuk curahan hati di media sosial. Perasaannya sebagai seorang ibu yang tak tega melihat anaknya sakit, turut diungkapkan Sabai.

"Selamat 13 bulan Mars! Si bayik yg pertama kali sakit lgsg kena DBD, gak tega sumpah," tulis Sabai Morscheck dalam keterangan foto di akun Instagram @sabaidieter, Selasa (30/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Dirawat Berhari-hari

Pada saat menyampaikan kabar soal anaknya itu, Sabai mengatakan bahwa Mars sudah dirawat selama empat hari di Rumah Sakit Brawijaya. Ia juga membeberkan reaksi Ringgo saat tahu anak mereka sakit.

"Bapak Mars yg walau lemes tapi masih tetep galak. Hari ini hari ke 4 di RS. Doain trombositnya cepet naik ya om tante biar dia bisa keliaran bebas lagi di rumah..," Sabai mengatakan disusul oleh ucapan terima kasih kepada pihak rumah sakit serta dokter, staf, dan perawatnya.

 

4 dari 5 halaman

Rindu Ringgo Pulang ke Rumah

Sabai pun mengungkapkan kerinduannya kepada Ringgo dan berharap sang suami bisa segera pulang ke rumah untuk menemui anak-anak mereka.

"Aku sangat bersyukur sangat dibantu apalagi babanya lg kerja di luar kota. Kerja yg bener ya babaaa terus cepet pulaanggg," tulis Sabai menutup curahan hatinya.

 

5 dari 5 halaman

Memantau di Video Call

Di salah satu slide pada potret unggahan Sabai, terlihat Ringgo hanya bisa memantau kondisi anaknya melalui panggilan video. Lalu dalam komentar unggahan tersebut, Ringgo mengatakan ingin bertemu para perawat rumah sakit dengan nada bercanda.

"Tunggu baba besok pulang... kita bales dendam sama suster2 yg suntikkin kmuuu.....," kelakar Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.