Sukses

Fuji Dapat Hadiah Mobil Mewah Berkat Ketulusan Merawat Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta - Adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji, mendapat mobil mewah dari elite PPP, Patrika S.A Paturusi atau Anggie. Fuji diberi Mitsubishi Outlander berkelir putih.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Fuji. Wanita berusia 19 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Anggie Paturusi.

"Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tulus

Mobil itu diberikan untuk Fuji karena telah membantu mengurus Gala Sky setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

"Bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala," tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

3 dari 4 halaman

Speechless

Saking senangnya, adik Bungsu Bibi Andriansyah ini sampai kehilangan kata-kata atas hadiah istimewa tersebut.

"Aduh kayak nggak bisa berkata-kata. Terima kasih banyak ya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi beragam komentar terkait hal ini.

"Definisi memuliakan anak yatim 😢 Allah balas seketika didunia gimana ntar di akhirat nya," kata salah satu warganet di akun insta.nyinyir.

"Catet ya 'mobil buat fuji' jgn sampe yg sebelah ungkit2 tuh mobil jga," tambah yang lainnya.