Sukses

Rian D'Masiv Berdiri di Pinggir Jalan Demi Traktir Roti Panggang Gratis Saat Rayakan Ulang Tahun ke-35

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun Rian D'Masiv yang ke-35 tahun dilakukan dengan cara unik dan berbeda. Pelantun lagu "Semakin" dan "Diantara Kalian" berdiri di pinggir jalan Ciledug Raya, Tangerang, Banten, Selasa (30/11/2021).

Vokalis grup band D'Masiv ini membawa papan pengumuman berisi traktiran roti panggang gratis. Di hari perayaan ulang tahunnya, Rian D'Masiv mentraktir siapa pun orang yang ditemuinya di pinggir jalan. Alhasil, Rian D'Masiv sukses membuat mata pengendara motor dan mobil menoleh.

"Ini baru pertama kali kepikiran kayak gini. Traktir orang-orang yang lewat roti panggang Thick Toast di perayaan ulang tahun. Biasanya saya cuma makan bareng keluarga sama teman dekat saja," kata pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bulan Luar Biasa

Rian D'Masiv diketahui berulang tahun pada 17 November 2021 lalu. Kenapa ia baru merayakannya, pria yang pernah berfoto dengan David Beckham ini memberi jawaban. Rupanya, ia merayakan bulan November sebagai momen istimewa.

"Alhamdulillah bulan ini bulan luar biasa. Selain saya ultah, istri ultah, juga adik saya juga ultah, D'Masiv juga," dia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Disatroni Ojol

Rian D'Masiv berbagi cerita tentang pengalamannya mentraktir masyarakat yang lewat di hadapannya. Yang paling menarik perhatiannya adalah pengendara ojek online alias ojol.

"Kaget juga tadi melihat para ojol yang biasanya beliin orang lain sekarang bisa rasain. Itu bikin saya tersentuh," kata Rian D'Masiv yang memberikan banyak roti panggang gratis kepada pengendara ojol serta orangtua yang melintas.

4 dari 5 halaman

Ingat Perjuangan

Rian D'Masiv sekaligus mengenang perjuangannya di masa lalu saat masih mengamen bersama para personel bandnya. 

"Jadi saya mau napak tilas dan berbagi dengan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga bikin saya nggak lupa dan ingat masa lalu dengan perjuangan dulu," dia menuturkan.

 

 

5 dari 5 halaman

Cerita Masa Lalu

Ia memilih mentraktir masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Ciledug Raya, Tangerang. Menurut Rian D'Masiv, jalanan tersebut memiliki memori yang tak bisa dilupakannya.

"Jalanan ini punya cerita, saya tumbuh besar di sini, ngamen juga saya di sini. Alhamdulillah sekarang punya rezeki seperti sekarang. Jadi saya mau napak tilas dan berbagi dengan masyarakat sekitar," dia mengungkapkan.