Sukses

Duet Kayana Allicia Bareng Sosok yang Dikaguminya, Fannita Posumah untuk Lagu The Highest Star

Berwal dari hobi bernyanyinya, Kayana mencoba mengeluarkan sebuah karya yang diharapkan bisa dinikmati dan menginspirasi anak seusianya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Kayana Allicia, mengeluarkan single debutnya di industri musik Tanah Air lewat lagu The Highest Star. Berwal dari hobi bernyanyinya, Kayana mencoba mengeluarkan sebuah karya yang diharapkan bisa dinikmati dan menginspirasi anak seusianya.

Hal tersebut langsung disambut positif dan didukung oleh sang ibunda, Poppy S. Di single perdana ini Kayana Allica berduet bersama Fannita Posumah.

Fannita Posumah sendiri adalah seorang pemain sinetron, penyanyi dan sekaligus Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2020.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hobi

“Aku sudah hobi menyanyi dari kecil, akhirnya bisa merilis lagu. Jadi senang banget,” kata Kayana Allica di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Suka Anak-Anak

Alasan Kayana berkolaborasi dengan Fannita Posumah adalah Kayana sangat mengagumi sosok figur dari Fannita yang sangat lembut, cantik dan memiliki suara yang indah. Hal itu rupanya juga menginspirasi kayana dalam berkarier. Beruntung, keinginan Kayana itu direspons positif oleh Fannita yang memang gemar bermain dengan anak-anak.

“Seru banget, dasarnya aku memang suka sama anak-anak,” ujar Fannita.

 

4 dari 4 halaman

The Highest Star

Dalam debut single perdana ini, Kayana mempercayakan Div Ivangkia sebagai Song Writter. Lagu "The Highest Star" ini diciptakan oleh Div Ivangkia sebagai ungkapan doa yang tersirat dari Div dan orang-orang tersayang Kayana untuk masa depan Kayana nanti.

Lagu ini bercerita tentang harapan dan keinginan seorang anak bisa di damping oleh seorang bidadari untuk meraih mimpi yang cita-citakan dan bisa menjadi sesuatu yang berharga di hati semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.