Sukses

Azriel Hermansyah Berkali-Kali Baca Ayat Kursi di Depan Sarah Menzel, Bikin Dul Jaelani Penasaran

Meskipun berbeda keyakinan, namun Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel, tampaknya semakin menunjukkan kepastian untuk ke pelaminan di masa depan.

Meskipun berbeda keyakinan, namun keduanya tetap harmonis. Malahan, ada sinyal yang menunjukkan Sarah akan berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan Azriel.

Hal itu sempat dikatakan oleh Azriel dalam sebuah video podcast keluarga Hermansyah. Tak sampai situ saja, rupanya Azriel sempat berkali-kali membaca Ayat Kursi di hadapan Sarah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Pindah Keyakinan

Hal ini disampaikan sendiri oleh Azriel saat ia menjadi tamu di vlog kanal YouTube Maia Al El Dul.

Awalnya, Dul penasaran dengan bertanya kepada Azriel soal keinginannya melihat pasangannya berpindah keyakinan.

Rupanya pertanyaan tersebut langsung dijawab secara terang-terangan oleh Azriel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Menyampaikan Ilmu

Bahkan, Azriel juga secara terbuka mengaku beberapa kali menyampaikan soal ilmu agama Islam yang dianutnya kepada Sarah yang kini memeluk Hindu.

"Jujur saja ada. Karena memang beberapa kali gue ajak ngobrol kasih tau tentang agama Islam, dia khusyu gitu. Dan dia serius," ujar Azriel Hermansyah menjawab.

 

4 dari 5 halaman

Membaca Alquran

Semakin lama, pertanyaan Dul semakin dalam. Ia pun penasaran apakah Azriel juga menyampaikan ilmu di dalam Alquran. Rupanya jawaban Azriel lebih dalam dari itu.

"Dia senang beberapa kali gue kasih baca Ayat Kursi, dia dengarkan," ujar Azriel.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Minta Doa

Ketika Dul bersemangat menanggapi kisah Azriel soal keyakinan, adik Aurel Hermansyah tak mau terlalu gembira. Ia hanya meminta didoakan agar hubungannya dengan Sarah langgeng hingga ke pelaminan dan seterusnya.

"Doanya saja dulu," Azriel mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.