Sukses

Sederet Aktor Pria yang Pernah Menjadi Lawan Main Natasha Wilona, di Antaranya Ada yang Sampai Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Aktris berparas cantik kelahiran tahun 1998, Natasha Wilona, selalu menjadi sorotan publik dalam kehidupannya, terutama dalam kisah asmaranya.

Punya wajah cantik dan dikagumi oleh banyak pria menimbulkan persepsi masyarakat mengenai pacar Natasha Wilona.

Natasha Wilona beberapa kali telah beradu akting dengan lawan mainnya yang merupakan aktor tampan muda Indonesia. Tak jarang, aktris tersebut selalu dikaitkan oleh beberapa pria lawan mainnya.

Simak beberapa aktor yang pernah menjadi lawan main Natasha Wilona, dan diantaranya ada yang sampai cinta lokasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Aliando Syarief

Natasha Wilona dan Aliando Syarief dipertemukan dalam sebuah sinetron yang berjudul "Mawar dan Melati" yang mulai tayang pada Mei 2017 lalu.

Dalam sinetron tersebut, Natasha Wilona didapuk sebagai pemeran utama wanita. Begitupun juga Aliando Syarief, yang dipercayai sebagai pemeran utama pria pada sinetron tersebut.

 

2. Rizky Nazar

Dalam sinetron "Anak Sekolahan," Rizky Nazar dan Natasha Wilona dipersatukan untuk beradu akting. Sinetron tersebut ditayangkan perdana pada Februari 2017.

3 dari 6 halaman

3. Hito Caesar

Tayang perdana pada bulan Agustus 2019 lalu, Hito Caesar dan Natasha Wilona beradu akting dalam sinetron "Cinta Karena Cinta."

Natasha Wilona berperan sebagai Jenar & Sissy Anastasi, sedangkan Hito Caesar berperan sebagai Mirza.

 

4. Aditya Zoni

Selain Hito Caesar, Aditya Zoni pun beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron "Cinta Karena Cinta." Ia berperan sebagai Rama dalam sinetron tersebut.

4 dari 6 halaman

5. Stefan William

Sempat cinta lokasi dan berhasil menjalin hubungan selama hampir dua tahun, Stefan William dipasangkan dengan Natasha Wilona dalam sinetron "Anak Jalanan" dan "Anak Band."

Sinetron Anak Jalanan melangsungkan syutingnya cukup lama dari tahun 2015 hingga 2019. Sedangkan untuk sinetron Anak Band ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

 

6. Verrell Bramasta

Sempat berpacaran selama setahun, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah menjalani satu proyek bersama di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta."

Sinetron tersebut berjumlah 416 episode dan tayang perdana pada November 2017. Natasha Wilona berperan sebagai Laras Ayuningtyas dan Verrel Bramasta berperan sebagai ALvino Adijaya.

5 dari 6 halaman

7. Al Ghazali

Al Ghazali baru saja dipasangkan oleh Natasha Wilona di web series Indonesia "Little Mom" yang tayang perdana pada September 2021, dan diproduksi oleh Hitmaker Studio.

Dalam web series ini, Natasha Wilona berperan sebagai Naura dan Al Ghazali beperan sebagai Keenan.

 

8. Teuku Rassya

Putra dari Tama Beszynski ini juga ikut beradu akting dengan Natasha Willona di web series " Little Mom." Teuku Rassya berperan sebagai Yuda.

 

Penulis : Azarine Natazia

6 dari 6 halaman

Infografis Omicron Menyebar dari Afrika Selatan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS