Sukses

Profil H. Faisal, Mertua Vanessa Angel yang Kini Berselisih dengan Doddy Sudrajat Terkait Perwalian Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta - H. Faisal, ayah Bibi Andriansyah kini tengah menjadi sorotan publik. Ia sedang berselisih dengan besannya, Doddy Sudrajat, terkait perwalian dan juga hak waris cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Sempat mengajukan permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Faisal kini mencabutnya. Alasannya, Doddy Sudrajat tidak sepakat dengan permohonan perwalian Faisal yang sempat diajukan bersama pada 15 November 2021.

Publik kini mulai mencari tahu lebih dalam sosok H.Faisal. Apalagi namanya mulai mencuat setelah Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan maut di Tol Jomo, Jawa Timur pada 4 November 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

52 Tahun

H. Faisal lahir pada 18 April 1969. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Bibi Ardiansyah saat merayakan kejutan ulang tahun ayahnya ke 52 pada 2021 silam.

Berasal dari Padang, Sumatera Barat, Faisal memiliki istri bernama Dewi Zuhriati. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak yakni Bibi Andriansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti.

3 dari 4 halaman

Pebisnis

H. Faisal merupakan seorang pebisnis. Diketahui ia memiliki toko tekstil di Blok B, Tanah Abang yang diberi nama Toko Kanakat. Usaha tersebut sudah dijalani Faisal selama puluhan tahun dan berhasil menafkahi dan mencukupi kebutuhan keluarganya.

Ternyata jejaknya diikuti oleh anak sulungnya. Bersama Vanessa Angel, Bibi Andriansyah menjalankan bisnis pakaian dan perhiasan. 

 

4 dari 4 halaman

Bantu Vanessa Angel

Vanessa Angel saat hidup sempat tersandung kasus. Saat itu H. Faisal tak segan mengeluarkan uang ratusan juta untuk membantu Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dalam menyelesaikan masalah tersebut.

"Belum sebulan di situ, dapat kejadian. Kamu tahu enggak di Jakarta Barat? Rp 300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada keliatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasihin duit Rp 300 juta. Kamu pakai pengacara," jelas Faisal.