Sukses

Arsy Widianto Bicara Cerita Cinta Tak Berbalas di Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta

Arsy Widianto ikut menulis lirik dan bait dari lagu cinta terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto kembali meluncurkan karya solo terbarunya. Penyanyi yang sempat terlibat kolaborasi duet bareng Brisia Jodie dan Tiara Andini, memperkenalkan karya terbaru berjudul "Mencintai Hati yang Tak Cinta".

Tema percintaan masih mendominasi lagu melankolis yang identik dengan warna vokal Arsy Widianto. Hanya saja, di lagu terbarunya ini, Arsy Widianto tak cuma bertugas memainkan harmoni nada melalui kemampuan olah vokalnya.

Arsy Widianto menulis sendiri setiap bait dari lirik lagu yang proses pengerjaan aransemen musiknya masih melibatkan sang ayah, Yovie Widianto. Racikan komposisi nada khas pentolan Kahitna itu, membuat lagu terbaru Arsy Widianto makin membekas di telinga.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pop Ballad

"Warna musiknya masih bernuansa pop ballad. Lirik dan aransemen musiknya dibuat tetap manis, semoga bisa mewakili perasaan orang-orang yang mengalami hal yang sama dengan cerita di lagunya," kata Arsy Widianto melalui keterangan tertulis, Minggu (28/11/2021).

 

 

3 dari 4 halaman

Mundur Tapi Sayang

Dilihat dari liriknya, lagu ini menceritakan tentang sebuah percintaan yang tak sampai, sebuah cinta yang tak terbalas, sehingga apa yang dilakukan ibaratnya hanya bertepuk sebelah tangan. 

"Tema ceritanya ringan, suka dengan orang, tetapi orangnya suka dengan yang lain. Mau mundur tapi sudah sayang, jadinya malah bingung, apakah tindakannya itu sebenarnya hanya sia-sia, atau memang yang disuka itu enggak peka. Sederhananya sepeti itu isi cerita dari liriknya," cerita Arsy Widianto.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sabar untuk Menunggu

Yovie Widianto mengaranseme lagu terbaru Arsy Widianto dengan minimalis, namun dikemas dengan sangat manis. Tidak berlebihan dalam memberikan ruang suara dari instrumen yang disajikan, sehingga terkesan ringan namun setiap nada yang ditampilkan sangat mengena

"Lewat lagu ini harapannya ada yang relate dengan ceritanya, sehingga mampu mencari jalan keluar dari situasi tersebut. Entah itu meninggalkannya, atau mungkin memang cukup bersabar saja untuk tetap menunggu. Yang terpenting nikmati saja prosesnya," dia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.