Sukses

Jalani Adegan Ranjang, Robbie Shine Terangsang Dewi Perssik

Robbie Shine harus melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya, Dewi Perssik (Depe) di film Hantu Lumpur Lapindo. Sebagai aktor, Robbie mengaku terangsang.

Robbie Shine harus melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya, Dewi Perssik (Depe) di film Hantu Lumpur Lapindo. Sebagai aktor, Robbie tentu mencoba untuk profesional dalam memainkan adegan menantang tersebut.

Namun, diakui Robbie, hasratnya sebagai lelaki diuji saat harus melakoni adegan ranjang bersama Depe. Ia mengaku tak bisa mengontrol emosinya saat melihat tubuh seksi pedangdut asal Jember itu meliuk-liuk di hadapannya.

"Jujur, sebagai laki-laki normal, gue terangsang banget pasti lihat Dewi Perssik seperti itu," ujar Robbie saat dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2012) malam.

Namun, Robbie kembali mengingatkan dirinya sendiri untuk tak lepas kontrol saat menjalani adegan ranjang dengan Depe.

"Gue lihat lagi posisi gue itu lagi akting, tapi memang menjalankan adegan itu (ML) dengan Dewi memang nggak mudah ya, banyak godaan," katanya seraya tertawa.

Film Hantu Lumpur Lapindo dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.