Sukses

Arman Armano Sukses Gelar AAMA 2021

Sebelumnya, Arman Armano juga sukses dengan gelaran AAMA pada 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi kecantikan Arman Armano Makeup Awards (AAMA) kembali digelar tahun 2021 ini. Saat pandemi, ajang ini sempat vakum. Malam grand final AAMA 2021 berlangsung sukses di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya, Arman Armano juga sukses dengan gelaran AAMA pada 2019 lalu. Tahun 2021 ini, AAMA diikuti sekitar 1000 orang peserta. Dewan juri di antaranya Irwan Riady, Anpa Suha, Dewi Tian, Marlene Hariman, Vizzily, Slam Wiyono, dan Olis Herawati, Tasya Farasya, dan Vizzily.

"AAMA 2021 ini diikuti oleh lebih dari 1000 peserta dari seluruh Indonesia, yang kemudian setelah melalui proses penyaringan secara online, ditetapkan 92 finalis untuk berkompetisi secara langsung di Grand Final," ujar Arman Armano saat jumpa pers sebelum acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah

Arman pun menyebut total hadiah mencapai Rp 500 juta. "Selain trophy dan uang cash ratusan juta, berlian, wedding dress, perlengkapan makeup dan berbagai hadiah dari sponsor, para finalis juga mendapatkan beasiswa belajar di Arman Armano Academy," ungkap Arman.

 

3 dari 4 halaman

Kreatif

Sebagai founder dari sebuah sekolah Makeup, Arman Armano dikenal sebagai sosok Makeup Artist (MUA) yang kreatif dan inovatif. Tak heran jika pada tahun 2019, Arman Armano dinobatkan sebagai Best Makeup Artist Indonesia oleh lembaga Beauty Icon Indonesia dan Cosmobeaute.

 

4 dari 4 halaman

Melambung

Kesuksesan ajang AAMA 2019 lalu, juga membuat popularitas AAMA melambung, sebagai kompetisi makeup paling bergengsi di Indonesia. Di samping itu, Arman Armano berharap, kegiatan AAMA ini bisa membuat profesi makeup artist di Indonesia lebih dikenal luas dan berkembang di Tanah Air.

"Saya ingin menjembatani para pekerja makeup artis dengan banyak orang lewat adanya event seperti ini. Ini agar profesi makeup artis bisa lebih maju ke depannya," pungkas Arman Armano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini