Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Ivan Fadilla dari Verrell Bramasta di Bali, Serunya Naik Helikopter

Verrell Bramasta beri kejutan ulang tahun untuk sang ayah, Ivan Fadilla

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ivan Fadilla merayakan ulang tahun yang ke-55 pada 24 November 2021. Sang putra, Verrell Bramasta, memberikan kejutan yang mewah.

Verrell menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang ayah di Bali. Acara ini dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya.

Rangkaian kejutan ulang tahun untuk Ivan rupanya belum berhenti. Hari ini, Jumat (26/11/2021) mantan kekasih Natasha Wilona mengunggah foto mengajak sang ayah naik helikopter. Berikut 6 potret kejutan ulang tahun Ivan Fadilla dari Verrell Bramasta dirangkum Showbiz Liputan6.com.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Diam-diam

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta merencanakan kejutan untuk ultah sang ayah dengan matang. “Tahun ini sedikit spesial surprise nya, karena kita diem2 bawa papa ke bandara, dan tanpa papa tau aku dan Athalla susulin di pesawat,” tulis pria kelahiran 11 September 1996.

3 dari 7 halaman

Khusus

Anggota keluarga dan teman dekat khusus terbang dari Jakarta ke Bali untuk menghadiri ulang tahun ayah tiga anak itu. “Acara berlanjut di Bali dimana sebuah villa sudah menunggu dengan teman2 dan saudara2 di jakarta yg khusus ke Bali demi papa,” tulis Verrell pada Rabu (24/11/2021).

4 dari 7 halaman

Harapan

Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini menulis harapan untuk sang ayah. “Semoga papa bahagia dan sehat selalu ya, sebagaimana papa selalu membuat orang2 di sekitar papa bahagia dengan ketulusan hati dan kebaikan papa. We love you dad,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Helikopter

Pada Jumat (26/11/2021), Verrell mengunggah foto bersama Ivan, Athalla Naufal dan adik sambungnya Elvano Areliyan. Keempatnya berpose di tepi pantai. Tampak rangkaian bungan yang dibentuk menjadi tulisan “happy birthday dad” dan helikopter.

 

6 dari 7 halaman

Tersenyum

Ivan dan Verrell terlihat memasang senyum lebar saat di dalam helikopter. Verrell duduk di depan, sementara Ivan, Elvano dan Athalla di belakang.

 

7 dari 7 halaman

Suka

Bintang sinetron Cinta Anak Muda yakin sang ayah menyukai kejutannya. Ini ia ungkap dalam caption berbahasa Inggris. “Kejutan! Semoga ayah suka kejutannya. Senyum di wajahnya menunjukkan semua itu. Kami berhasil. Kami membuatnya senang. Kami sayang ayah,” tulis Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.