Sukses

Ed Sheeran Ungkap Arti di Balik Nama Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran menceritakan bagaimana dia dan istrinya Cherry Seaborn memilih nama khusus untuk anak perempuan mereka.

Lelaki berusia 30 tahun itu muncul di acara pagi Inggris Lorraine, di mana ia membahas arti di balik nama julukan putrinya yang berusia 15 bulan, Lyra Antartica.

"Saya menyadari bahwa beberapa orang berpikir itu nama yang cukup aneh," ucap Ed Sheeran.

"Tapi istri saya bernama Cherry, dan dia adalah satu-satunya Cherry yang pernah saya temui dan saya pikir dia satu-satunya Cherry yang pernah dia temui juga dan saya sangat menyukainya. Di kelas saya di sekolah, mungkin ada banyak Ed," tambahnya.

Penyanyi lagu "Perfect" itu mengatakan bahwa ia dan istrinya ingin memberikan nama anak yang unik, sehingga nama anak perempuannya akan menjadi satu-satunya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dari Benua Antartika

Namun, Ed menyebutkan bahwa nama Lyra mungkin lebih umum sekarang karena His Dark Materials. Ini adalah sebuah trilogi novel fantasi yang disebut sang musikus sebagai "kisah cinta terbesar yang pernah diceritakan" pada tahun 2017, menurut The Independent. Di buku ini, tampil seorang pahlawan wanita bernama Lyra.

Adapun nama tengah sang anak, Antartica, terinspirasi oleh perjalanan yang dilakukan pasangan itu ke benua tersebut sesaat sebelum Cherry hamil.

"Ketika tur selesai, pada dasarnya saya telah melakukan tur ke setiap benua tetapi saya belum pernah ke Antartika sehingga benua tersebut selalu ada dalam daftar kami," kata Ed.

"Jadi kami pergi ke sana pada 2019 dan itu luar biasa. Tempat paling menakjubkan di bumi," tambahnya.

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19