Sukses

Lagu Kemarin dari Mayang dan Chika Seharusnya Dirilis Saat 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Pihak label memiliki pertimbangan lain yang pada akhirnya memutuskan lagu tersebut dirilis lebih dulu sebelum acara 40 harian meninggalnya Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika, baru saja merilis lagu "Kemarin" milik Seventeen. Perilisan lagu ini diwarnai pro dan kontra dari warganet.

Pasalnya, mereka merilis lagu tersebut belum lama dari kejadian nahas yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tidak sedikit yang kemudian menuding mereka hanya memanfaatkan keadaan.

Terlepas dari itu, ayah Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat mengungkap fakta yang belum diketahui publik. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya justru yang mendapatkan tawaran untuk merilis lagu tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran

"Pak Agi (pemilik label Proaktif) tau adik-adiknya Vanessa bisa main gitar, bisa nyanyi, mereka tahu. Kemudian menawarkan saya, 'Pak Doddy, ini ada lagu dari Seventeen bagus, syairnya menceritakan tentang kehilangan seseorang yang dia cintai, Pak Doddy pernah dengar nggak?'" kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Kamis (25/11/2021).

"Saya pernah mendengarkan, pada saat itu saya tanyakan sama anak-anak, mau nggak? Mereka semangat, mau untuk (nyanyikan) lagu Seventeen itu," sambung Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Setelahnya, Doddy Sudrajat mengusulkan untuk merilis lagu ini bertepatan dengan acara 40 harian meninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia kemudian menyebut bahwa pihak label pun telah menyetujuinya.

"Terus saya bilang, ini kan ada momen kita membuat 40 hari di bulan Desember tanggal 13, gimana kalau memang itu dibuat video klipnya pemutaran perdananya di sana aja. Pak Agi bilang siap, mau bantu saya. Akhirnya dibuat lah itu video klip itu," bebernya Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Strategi Label

Namun rupanya pihak label memiliki pertimbangan lain. Di mana pada akhirnya lagu tersebut dirilis lebih dulu sebelum acara 40 harian meninggalnya Vanessa Angel.

"Tapi saya tidak tahu dari pihak label itu punya strategi lain, akhirnya sudah di-launching kemarin. Dan alhamdulillah sudah trending 2 ya sampai hari ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.