Sukses

3 Pujian Rayn Wijaya buat Megan Domani Saat Syuting Jodoh Atau Bukan, Disebut Beri Pengaruh Positif

Ini kali pertama Rayn Wijaya beradu akting dengan Megan Domani. Tiga pujian dilayangkan sang aktor buat Megan.

Liputan6.com, Jakarta Rayn Wijaya tengah syuting webseries Jodoh Atau Bukan. Dalam serial itu ia adu akting dengan Megan Domani untuk kali pertama. Membintangi webseries membuatnya bahagia.

Bintang sinetron Magic In Love dan Setinggi Bintang di Langit ini menyatakan tampil di webseries menyenangkan karena cerita terkonsep sejak awal. Persiapan pun lebih matang.

“Kalau cerita itu sudah terkonsep dari awal. Kalau stripping kan bisa berubah di tengah-tengah, misalnya plotnya bisa dialihkan ke mana. Ceritanya tiba-tiba di-twist ke mana,” kata sang aktor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Proper

“Pengerjaan series lebih proper sih. Hampir sama seperti film karena sebelum syuting, kita ada reading, pengenalan pemain satu sama lain, bedah skenario, bonding jalan sama-sama ke mana supaya bisa dapat chemistry-nya,” Rayn Wijaya mengulas.

Tampil di webseries memungkinkannya beroleh karakter yang out of the box. Bersyukurnya lagi, Megan Domani kooperatif selama syuting. Tak heran jika ia menyanjung saudara kandung Bryan Domani itu.

3 dari 5 halaman

Megan Open Banget

“Megan orangnya open banget. Ini proyek pertamaku sama Megan. Dia orangnya asyik banget, easy going, dan selalu membawa positive vibes. Aku gampang untuk dekat dengan dia membangun chemistry,” ujar bintang film Dear Nathan dan Tiger Boy.

Jodoh Atau Bukan mengisahkan Natalie yang merasa hidupnya runtuh setelah dijodohkan ibunya, Nora. Natalie lantas mengemui sang ayah yang “menghilang” sejak ia berusia enam tahun.

 

4 dari 5 halaman

Pendiam dan Ansos

Pertemuan ini memaksa Natalie menghadapi banyak hal baru dari ibu tiri penggemar kelenik hingga laki-laki bernama Jonah yang ganteng sekaligus menyebalkan. Interaksi di antara keduanya menubuhkan benih cinta.

Rayn menyebut tokoh Jonah yang diperankannya tak 100 persen mirip dengan dirinya. “Kalau aku sih lebih ke pendiam, aku tuh introver, pendiam suka main gim, dan antisosial sih sebenarnya,” ia mengulas. 

5 dari 5 halaman

Sadar Akan Hal Itu

Perlahan, Rayn Wijaya mencoba mengubah sifat introvernya itu. “Aku sadar akan hal itu, makanya sekarang mulai terbuka dan membaur. Mencoba meminimalkan hal jelek. Aku tipe enggak bisa basa-basi,” imbuhnya.

Rayn Wijaya menjelaskan, Jodoh Atau Bukan yang diproduksi Arjuna Mega Films segera tayang di platform streaming WeTV. Ia berharap kisah Natalie dan Jonah memikat para pencinta webseries di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.