Sukses

5 Potret Artis Indonesia Bertema Film Encanto, dari Yasmin Napper hingga Shenina Cinnamon

Liputan6.com, Jakarta Lima artis berbakat Tanah Air menjalani pemotretan dengan tema Encanto. Yasmin Napper, Shenina Cinnamon, Ayushita, Beby Tsabina dan Kiara McKenna tampil cantik dalam pemotretan tersebut. Mereka tampil dengan gaun, riasan dan model rambut sesuai penampilan keluarga Madrigal dari film Encanto.

Encanto merupakan film animasi rilisan Disney yang hadir di bioskop Indonesia mulai Rabu, 24 November 2021. Selain melibatkan artis terkenal, busana yang dipakai dalam pemotretan ini merupakan karya rumah mode Barli Asmara.

Wanda Haraa bertugas sebagai fashion stylist. Sementara Karina Yasmine bertindak sebagai fotografer dan penata rias. Nuansa floral terasa dominan dalam pemotretan ini. Berikut potret 5 artis wanita dengan tema film Encanto dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Yasmin Napper

Bintang sinetron Love Story The Series terlihat glamor dalam pemotretan ini. Gayanya terinspirasi karakter Luisa Madrigal. Perhatikan tatanan rambutnya yang menggemaskan.

3 dari 6 halaman

Shenina Cinnamon

Kekasih Angga Yunanda tampil girly dan ceria. Penampilan perempuan 22 tahun ini terilhami karakter Mirabel Madrigal.

 

4 dari 6 halaman

Beby Tsabina

Aura anggun terpancar dari diri Beby Tsabina. Aktris yang laris manis membintangi web series ini menjadi muse untuk tokoh Isabela Madrigal.

5 dari 6 halaman

Kiara McKenna

Pemain film Dignitate tampil memesona dengan mengadaptasi gaya karakter Dolores Madrigal. Aksesori mawar pada rambutnya mencuri perhatian.

6 dari 6 halaman

Ayushita

Paling senior di antara yang lain, Ayushita tampil elegan menyadur gaya tokoh Abuela Alma. Ekspresinya yang tajam membuat personel Bukan Bintang Biasa ini tampak makin menawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS