Sukses

Suami Velove Vexia Bikin Warganet Penasaran, Siapakah Dia?

Beredar foto pernikahan Velove Vexia dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Velove Vexia masih ramai dibicarakan masyarakat. Diketahui, Velove Vexia menikah dengan seorang pria pada 11 November 2021 lalu.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Bazaar Indonesia melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa (23/11/2021). Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Velove Vexia menikah di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Tampak putri pengacara kondang OC Kaligis itu bersanding dengan seorang pria yang mengenakan setelan jas berpadu dengan peci menutupi kepalanya. Adapun di unggahan Velove Vexia, ia memamerkan pose ketika dirinya berhadapan dengan sang suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Potret tersebut langsung ramai di akun-akun gosip di Instagram. Sebagian besar komentar dipenuhi dengan pertanyaan yang sama mengenai siapa sosok pria yang menjadi suami Velove Vexia tersebut.

"Cowo nya siapa sih? Dari pinggir z cakep... serasi...," tanya @nuryjuniardi di unggahan akun gosip @lambeturah_official.

"Itu suaminya siapa ya namanya? Velove itu susah di taklukkan..beruntung bgt cowoknya itu dpt velove," timpal @plantsdelight_botany.

 

3 dari 4 halaman

Zakry Sulisto

Dari sekian banyak komentar, muncul beberapa komentar yang kemudian menyebut nama Zakry Sulisto, yang diduga kuat adalah sosok suami Velove Vexia.

"@nuryjuniardi mantan bos.ku dlu itu orng.y baik bgt...," tulis @ollysantoso.

"Lakinya @zakry.s bukan sih?" timpal @jastipmadam_est.2018.

 

4 dari 4 halaman

Sosok

Sayangnya, akun Instagram @zakry.s yang banyak disebut itu di-private, artinya tidak bisa dilihat oleh umum. Adapun saat digali lebih dalam mengenai nama Zakry Sulisto, muncul informasi bahwa Zakry Sulisto merupakan seorang CEO sebuah perusahaan bernama Altarek di wilayah Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.