Sukses

Chelsea Olivia Jalani Operasi untuk Benjolan di Tangannya, Ternyata Kista Ganglion

Semula, Chelsea Olivia tidak menyadari kemunculan benjolan di tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia mengalami kondisi tidak biasa di sekitar pergelangaan tanggannya. Muncul sebuah benjolan kecil yang mengganggu.

Semula, personel Bukan Bintang Biasa ini tidak menyadari kemunculan benjolan tersebut. Hingga akhirnya pada pertengahan 2021, benjolan itu mulai mengganggu.

Terlebih lagi ketika istri Glenn Alinskie itu tengah berolahraga, muncul rasa nyeri dari benjolan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Saran

"Harus diapain yahh? dan ke dokter siapa? Rekomendasi pls. Nah ini tuh sadar dari pertengahan tahun.. awalnya ga ada keluhan hanya kalo lagi olahraga dia sakit.. selebihnya nggak.. nah sekarang mulai sakit walau ga lagi olahraga," tulis Chelsea Olivia di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Operasi

Rupanya banyak yang menyarankan Chelsea Olivia segera mengambil tindakan medis karena dikhawatirkan benjolan itu terus tumbuh dan membesar.

"Wah ternyata 90 % menyarankan untuk dioperasi," tulis ibu dua anak ini di unggahan lain yang menunjukkan respons warganet.

 

4 dari 4 halaman

Kista Ganglion

Tak menunggu lama, Chelsea Olivia berkonsultasi dengan dokter bedah dan mengambil tindakan operasi pengangkatan. Rupanya, benjolan itu kista ganglion.

"Ga pake lama hari ini juga ke dokter bedah plastic. karna sakit dan mengganggu.. Jadi ini namanya kista ganglion. doain yahh ga bahaya kok," tambah Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.