Sukses

Dul Jaelani Girang Diajak Manggung Bareng Slank di Acara Ulang Tahun Atta Halilintar

Dul Jaelani mengaku merasa sangat terhibur saat menyaksikan band idolanya, Slank, manggung di acara itu.

Liputan6.com, Jakarta - Acara ulang tahun Atta Halilintar sukses membawa kebahagiaan banyak orang. Tak hanya bagi Atta yang berulang tahun, tetapi juga kepada para tamu undangannya.

Salah satunya adalah Dul Jaelani yang kala itu datang bersama dengan kekasihnya, Tissa Biani. Dul Jaelani mengaku merasa sangat terhibur saat menyaksikan band idolanya, Slank, manggung di acara itu.

Malahan, putra bungsu Maia Estianty itu ikut bernyanyi di barisan depan sepanjang aksi Slank. Dul Jaelani kemudian memamerkan momen-momen tersebut ke Instagram pribadinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Request

"Bismillah… “Dia datang dari yang tak terduga-duga”Berawal dari nonton Slank paling depan.. Terus nyanyi-nyanyi sepanjang lagu, request lagu kesukaanku “Poppies Lane Memory”," tulis Dul Jaelani pada Minggu (21/11/2021).

3 dari 4 halaman

Jamming

Tak disangka-sangka, Dul Jaelani malah diajak naik ke panggung untuk manggung bareng Slank. Jelas saja Dul Jaelani langsung kegirangan, bahkan merasa seperti mimpi.

"Kemudian Alhamdulillah di ajak ngejam “Poppies Lane Memory”Asli kek di film-film band jaman dulu... Serius masih berasa kayak mimpi semalam. Makasih @slankdotcom dah berbaik hati ngajak aku ngejam  Once again HBD @attahalilintar," sambung Dul Jaelani.

4 dari 4 halaman

Peran Tissa Biani

Rupanya, kebahagiaan Dul Jaelani itu tak lepas dari peran sang kekasih, Tissa Biani, yang berjasa mengenalkan Dul kepada Slank secara personal.

"Terima kasih juga kekasihku @tissabiani yang sudah ngenalin aku sama peronil Slank, Love U Alhamdulillah… Terima kasih Ya Allah #PoppiesLaneMemory," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.