Sukses

Sah, Adik Nikita Willy Jadi Istri Galih Baghaskara dengan Maskawin Rp 250 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Nikita Willy. Sang adik yaitu Winona Willy, resmi dipersunting oleh Galih Baghaskara pada Minggu (21/11/2021).

Keduanya menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Seluruh rangkaian prosesi pernikahan itu disiarkan langsung melalui kanal YouTube Nikita Willy Official.

Winona Willy diwalikan oleh Andi Trima Aulia selaku perwakilan dari keluarga mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy, yang telah meninggal dunia pada 6 Mei 2020 lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mas Kawin

Di hadapan penghulu dan para saksi nikah, Galih Baghaskara mengucap janji sucinya. Diketahui, Galih Baghaskara mempersunting Winona Willy dengan maskawin berupa logam mulia emas dan berlian, serta uang tunai Rp 250 Juta.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

"Wahai Firdaus Galih Baghaskara bin Sapto Susilo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Winona Willy binti Henry Willy Syam wali pamannya telah berwakil kepada saya dengan maskawin satu set perhiasan emas berlian dan uang 250 juta tunai," ujar Andi Trima Aulia selaku wali nikah.

"Saya terima nikahnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Galih Baghaskara dengan begitu lancar.

4 dari 4 halaman

Sah

Mendengar ijab kabul yang disampaikan Galih, para saksi kemudian menyepakati bahwa keduanya telah sah. Dengan begitu, Winona Willy dan Galih Baghaskara telah resmi berstatus sebagai suami istri.

Sebelumnya, mereka telah menjalani prosesi lamaran pada 19 Juni 2021 yang lalu.