Sukses

5 Potret Pesta Ulang Tahun Ciara Brosnan, Dihadiri Dude Harlino dan Para Bintang Sinetron Cinta Amara

Ciara Brosnan bintang sinetron Cinta Amara merayakan ulang tahun ke-10

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Ciara Brosnan merayakan ulang tahun pada Jumat (19/11/2021). Pemeran Amara dalam sinetron Cinta Amara di SCTV ini kini genap berusia 10 tahun. Sebuah pesta digelar untuk merayakan pertambahan usia artis yang berkarier sejak umur 5 tahun tersebut.

Sesama artis cilik terlihat hadir di perayaan Ciara Brosnan. Para pemain sinetron Cinta Amara juga hadir dalam momen bahagia pendukung film Kuntilanak (2018) ini.

Bintang FTV Ratapan Buah Hati ini terlihat ceria di hari ulang tahunnya. Hari ultah Ciara bertepatan dengan 100 episode tayangan Cinta Amara. Kado yang indah, ya. Berikut 5 potret pesta ulang tahun Ciara Brosnan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (20/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Raya Kitty

Pemeran Isti, tokoh antagonis Cinta Amara mengunggah di Instagram Stories dirinya di pesta ultah pendukung film Bumi Manusia. “Birthday party Mbul,” tulis ibu satu anak ini.

3 dari 6 halaman

Nabila Zavira

Artis remaja Nabila Zavira mengunggah boomerang saat di pesta Ciara. “Happy birthday Mbuyy,” tulis pemeran Dara.

4 dari 6 halaman

Maghara Adipura

Maghara Adipura selaku pemeran Brandon juga hadir dalam momen tersebut. Bersama Kevin Faulky pemeran Bisma, ia berpose bareng pendukung film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

5 dari 6 halaman

Haidar Ali

Pemeran James, Haidar Ali, mengajak serta Nada Sikka sang istri hadir di pesta Ciara. Mereka berpose dengan efek boomerang.

6 dari 6 halaman

Dude Harlino

Dude dan Alyssa Soebandono terlihat mengapit Ciara bareng pemeran Inggit, Rheina Ipeh dan Findo Purwono, sutradara Cinta Amara. Terlihat pula artis cilik Muhammad Fauzan. 

Pada caption Instagram, Dude menuliskan doa untuk pendukung film Critical Eleven. “Barakallahu fii Umrik @ciara_nadine_brosnan anak sholehah yg pinter, Insyaa Allah berkah selalu dalam segala hal, sukses dunia dan akhirat ya nak.. aamin ya Rabb,” harap Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.