Sukses

Festival Jakarta Film Week 2021 Sudah Dimulai, Nonton Film Lokal dan Internasional Gratis di Vidio

Pagelaran Jakarta Film Week 2021 sudah di mulai pada 18 November - 21 November 2021. Nonton film lokal dan internasional gratis di Vidio sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan acara Road to Jakarta Fim Week pada awal November lalu, kini Disparekraf Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar acara utamanya yakni Jakarta Film Week 2021 yang diselenggarakan pada 18 November - 21 November 2021.

Jika pada acara pra-festival sebelumnya Disparekraf Jakarta menghadirkan film-film Indonesia, pada ajang festival film ini nantinya akan menayangkan baik film lokal maupun internasional. Dalam acara ini, Disparekraf Jakarta masih menggandeng Vidio sebagai platform OTT untuk mengadakan nonton film gratis selama festival ini berlangsung.

Film-film yang akan tayang dalam Jakarta Film Week 2021 nantinya merupakan hasil kurator para sineas seperti Nia Dinata dan juga yang lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penayangan Jakarta Film Week 2021

Festival Jakarta Film Week 2021 diadakan dalam dua format berbeda yakni offline dan online. Bagi Anda yang ingin memeriahkan acara ini, dapat langsung datang ke bioskop CGV Grand Indonesia atau XXI Metropole untuk bisa menyaksikan 5 film panjang dan juga 15 film pendek.

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengunjungi bioskop, film-film terbaik ini bisa Anda saksikan secara gratis melalui platform streaming Vidio. Acara ini berlangsung mulai dari 18 - 21 November 2021.

Langsung saja kunjungi tautan berikut ini untuk menonton semua filmnya, Jakarta Film Week 2021.

Jakarta Film Week sendiri merupakan festival film internasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dengan Yayasan Super 8MM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.